Kadis Dukcapil Batu Bara Serahkan Akta Anak Baru Lahir

Foto : Disdukcapil Batu Bara serahkan akta kelahiran anak di RS Sapta Medika.

Lensamedan -

Direktur Rumah Sakit Sapta Medika @rssaptamedika dr Ahmad Fadhil Harahap bersama Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kabupaten Batu Bara Maeda Soetopo yang di Wakili Kepala Bidang (Kabid) Inovasi Pelayanan, Rahmad Hidayat SE MSi menyerahkan akta kelahiran atas nama Mazzani Ansori kepada pasangan suami istri Muklis Ansori (39) dan Salmah (33 thn), Rabu (28/09/2022).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut kerja sama Disdukcapil kabupaten Batu Bara dengan RS Sapta Medika tentang layanan Dokter KK Go Digital atau dokumen terbit karena kelahiran secara Digital dalam hal pelayanan akta kelahiran khusus bagi anak yang dilahirkan di Rumah Sakit atau Lembaga Kesehatan.

Dokter KK Go Digital merupakan sebuah inovasi dalam upaya percepatan kepemilikan akta kelahiran bagi anak dalam mendukung kabupaten Batu Bara sebagai kabupaten layak anak yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, Rumah Sakit dan Klinik di kabupaten Batu Bara.

Selain di RS Sapta Medika, layanan Dokter KK Go Digital ini, juga ada di beberapa lembaga kesehatan di kabupaten Batu Bara. Antara lain, RSUD Batu Bara, RS Lasmi Kartika, RS Sapta Medika, Pukesmas Se-kabupaten Batu Bara, Klinik Harun dan Klinik Suwandy.

Reporter : Erwin

Belum ada Komentar untuk "Kadis Dukcapil Batu Bara Serahkan Akta Anak Baru Lahir "

Posting Komentar

Daerah Diminta Jangan Terlena Meski Inflasi Nasional Terkendali

Lensamedan - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengingatkan pemerintah daerah (Pemda) agar tidak terlena meski inflasi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel