Hari Pertama APRC Danau Toba, Wagub Ijeck Peringkat Tiga Overall SS4


Lensamedan - Hari pertama gelaran Asia Pasific Rally Championship (APRC) Danau Toba Asia Cup Seri IV, Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah  menempati urutan ketiga secara overall hingga Special Stage (SS) 4 setelah Sean Galael dan Rifat Sungkar. Masih ada 4 SS lagi yang akan dilalui hingga sore nanti. 

Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah bersama navigatornya Hervian Soejono menunjukkan prestasi terbaik selama melintasi Hutan Tanaman Industri Sektor Nauli, Parapat, Simalungun, Sabtu (24/9/2022).

Babak awal perlombaan SS1 Negeri Dolok dengan panjang lintasan 8,19 Km, Pereli berjuluk Sang Flamboyan ini berada di peringkat keempat dengan waktu 8 menit 12,4 detik. Pada sesi ini Sean Galael meraih puncak di 7 menit 0,5 detik disusul Rifat Sungkar di 7 menit 14,9 detik dan Ryan Nirwan 17 menit. 

Ijeck terus memacu Skoda Fabia sampai melesat menjadi tercepat kedua di SS4 Gorbus dengan lintasan sepanjang 20,20 Km, sementara itu, Sean Galael bertahan di puncak pertama. Pada sesi ini, Pereli asal Kalimantan Timur Ryan Nirwan gagal maksimal, karena mobilnya mengalami masalah. 

“Alhamdulilah, 4SS di leg 1, overall mobil gak ada trouble dan saya mulai menguasai kendaraan meski tadi di SS1 kami mengalami kendala keluar jalur, SS2 juga ada sikit, tapi di SS3 dan SS4 sudah lebih menguasai,” ujar Ijeck,usai menyelesaikan SS4 kepada wartawan.

Ia mengaku seluruh rivalnya cukup kuat, tapi dia tetap optimis bisa lebih baik di putaran selanjutnya. “Mudah-mudahan SS selanjutnya bisa lebih menguasai lagi,” pungkasnya. (*)


(Simalungun) 



Belum ada Komentar untuk "Hari Pertama APRC Danau Toba, Wagub Ijeck Peringkat Tiga Overall SS4 "

Posting Komentar

IOH dan Mastercard Umumkan Kemitraan Cybersecurity Center of Excellence

Lensamedan - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard hari ini menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk berkolaborasi da...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel