Disdukcapil Kabupaten Batu Bara Kunjungi Desa Bandar Rahmat

Foto : Kadis Dukcapil, Maeda (kiri) didampingi Kabid inovasi pelayanan, Rahmad menuju Desa Bandar Rahmat.

Lensamedan -

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Batu Bara mengunjungi Desa Bandar Rahmat, Kecamatan Tanjung Tiram, untuk melakukan sosialisasi dan pengarahan terkait “Dukcapil Hadir di Desa“.

Kadis Dukcapil Batu Bara, Maeda Soetopo SSTP MSP di dampingi Kepala Bidang (Kabid) Inovasi Pelayanan Rahmad Hidayat SE MSi beserta tim berkunjung ke Desa Bandar Rahmat dengan menaiki sampan menyeberangi muara sungai dari Pelabuhan Ujung Boom Tanjung Tiram.

Kepala Desa (Kades) Bandar Rahmat, Submiswan menyambut baik inovasi Dukcapil hadir di Desa. Karena dengan adanya inovasi Dukcapil hadir di Desa, warga Bandar Rahmat yang akan mengurus dokumen kependudukan cukup mengurusnya di kantor Desa.

Ada pun dokumen kependudukan yang dapat di urus dalam program Dukcapil Hadir di Desa ini yaitu Kartu Keluarga, Akta Kelahiran, Akta Kematian dan Surat Keterangan Pindah (SKP).

Reporter : Erwin / Reza.

Belum ada Komentar untuk "Disdukcapil Kabupaten Batu Bara Kunjungi Desa Bandar Rahmat"

Posting Komentar

KPU Medan Lakukan Rakor Terakhir PDPB menuju Pemilu 2024

Lensamedan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan melaksanakan Rapat Koordinasi Pemuktahiran Daftar Pemilih Berkelanjutan (PDPB) periode t...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel