PB MABMI Gelar Syukuran dan Tepung Tawar Ketua PW MABMI Sumut

Foto : Ketua Umum PB MABMI Dato Seri H Syamsul Arifin tepung tawari Ketua PW MABMI Sumut, Ir Zahir.

Lensamedan -

Pengurus Besar Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (PB MABMI) menggelar syukuran dan tempung tawar untuk Ketua Pengurus Wilayah Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (PW MABMI) Sumatera Utara (Sumut) yang juga Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP setelah pulang dari menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah.

Acara syukuran dan tepung tawar di gelar di Kantor PB MABMI Jl Brigjend Katamso No. 43-1 Medan, Minggu (31/07/2022) malam.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum PB MABMI Dato’Seri H. Syamsul Arifin. SE, beserta sejumlah Kepala OPD Batu Bara, Ketua PD MABMI Batu Bara, Pengurus PW MABMI Sumut serta Ketua Angkatan Muda Melayu Indonesia (AMMI) Batu Bara.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum PB MABMI Dato’Seri H. Syamsul Arifin berharap sekembalinya Zahir ke tanah air dapat menjadi haji yang mabrur.

‘Saya mendoakan pulangnya Zahir ke tanah air menjadi haji mabrur Allah sesuai amal dan ibadah yang sudah dia jalani di tanah suci, “ ungkap H. Syamsul.

Sembari Ketua PW MABMI Sumut yang juga Bupati Batu Bara, Zahir mengucapkan terima kasih atas syukuran ini, karena memberikan semangat dan saya bangga hadir di tengah-tengah saudara-saudara saya ini. Saya juga turut mendoakan kerabat dan saudara saya selama berada di Mekkah.

Reporter : Erwin

Belum ada Komentar untuk "PB MABMI Gelar Syukuran dan Tepung Tawar Ketua PW MABMI Sumut"

Posting Komentar

Hingga Maret 2024, Realisasi Pembiayaan Turun Drastis Dibanding Tahun Lalu

Lensamedan – Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan, hingga akhir Maret 2024  realisasi pembiayaan terealisasi Rp104,7 triliun. Realisasi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel