Kejadian di Sei Semayang, Bocah Tewas Dibunuh Paman Sendiri

Lensamedan -  Seorang siswa SD tewas setelah ditikam Rahmat, yang tak lain merupakan pamannya. Perbuatan sadis itu dilakukan saat korban sedang mengikuti aktivitas belajar mengajar di sekolahnya di Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumut, Selasa (9/8/2022).

Akibatnya, bocah malang itu, yang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas IV sekolah Yayasan Baiti Jannati tewas dengan luka tikam dibagian dada sebelah kiri.  Peristiwa itu, membuat wali kelas atau guru bersama teman-teman korban menjerit histeris melihat kejadian tersebut.

Peristiwa itu, dibenarkan oleh Kapolsek Sunggal, Kompol. Chandra Yudha kepada wartawan di Kota Medan. Ia mengatakan sudah mengantongi identitas pelaku pembunuhan sadis itu, Rahmat yang tak lain adalah paman kandung korban sendiri.

Yudha menjelaskan kronologi kejadian, saat itu korban sedang belajar bersama teman-temannya, tadi pagi, sekitar pukul 07.30 WIB. Kondisi pintu kelas tertutup langsung dibuka Rahmat dan mendatangi SRB dan langsung menikam menggunakan pisau.

"Ketika bersekolah pelaku masuk ke sekolahnya dan melakukan penikaman hingga tewas," sebut Yudha.

Yudha mengatakan, pihaknya menerima informasi peristiwa itu, langsung turun ke Kejadian melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Sedangkan, korban dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun, nyawa bocah itu tidak tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia.

Yudha mengatakan pihaknya sudah menyebar anggota untuk melakukan pemburuan dan menangkap pelaku yang merupakan warga Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

"Sejauh ini kita masih melakukan pengejaran. Alhamdulillah pelaku sudah kita ketahui identitas keluarga dekat berinisial R (Rahmat). Anggota kita sudah sebar untuk mengejar, mudah-mudahan dapat segera ditangkap," jelas Yudha.

Yudha mengimbau masyarakat yang mengetahui keberadaan Rahmat untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian setempat. Ia mengungkapkan untuk korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan dan dikebumikan 

"Kami memohon keluarga dan masyarakat yang tau keberadaan tersangka dengan ciri-ciri tertentu agar melaporkan," kata Yudha. (*)


(Deliserdang)



 

Belum ada Komentar untuk "Kejadian di Sei Semayang, Bocah Tewas Dibunuh Paman Sendiri "

Posting Komentar

Tunggak PBB, BPPRD Medan Pasang Stiker di Hotel Grand Jamee

Lensamedan - Pemko Medan melalui Badan Pengelola Pajak Retribusi Daerah (BPPRD) memasang spanduk dan stiker belum lunas PBB di bagian depan ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel