Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu Menjadi Inspektur Upacara Pembukaan Masa Orientasi Peserta Didik Baru.

LensaMedan - Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, STP., MP., hadiri sekaligus menjadi inspektur upacara pada pembukaan MOPD (Masa Orientasi Peserta Didik Baru) Tahun Ajaran 2022-2023 di SMA Negeri 4 Binjai, Senin 11 Juli 2022.

Pada MOPD tahun ini, SMA Negeri 4 Binjai menerima 252 peserta didik baru. Upacara ini dihadiri pula oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Binjai Agus Erwin Siregar, MM., Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Binjai Hadi Saptono, para guru dan staf SMA Negeri 4 Binjai, serta para peserta didik SMA Negeri 4 Binjai.

Dalam arahannya, Wakil Wali Kota Binjai menekankan bahwa masa SMA adalah masa yang menyenangkan dan penuh kenangan. Ia pun berpesan kepada para murid yang hadir untuk bisa memanfaatkan masa-masa sekolah dengan baik dan mengingatkan para peserta didik untuk aktif di organisasi dan ekstra kurikuler di sekolah. Hal ini menurutnya dapat meningkatkan ilmu, pengalaman dan memperbanyak kenalan para peserta didik. "Jangan ragu untuk bergabung ke ekskul, dan aktiflah di organisasi agar ke depannya makin banyak kenalan, ilmu dan pengalaman kalian," ujar Wakil Wali Kota yang disapa abang oleh para peserta didik dalam kesampatan tersebut.

Kepada  para peserta didik Wawako binjai juga berpesan untuk memanfaatkan waktu dan masa sekolah dengan maksimal. "Jamnya belajar ya belajar, jamnya bermain ya main, jadi manfaatkan sebaik mungkin waktu yang kalian miliki," ucapnya. "Di sekolah kalian belajar banyak hal, belajar menghargai orang lain, dan guru adalah orangtua kalian di sekolah, maka hargailah guru kalian, jangan pernah melawan dan tidak sopan sama guru," tandasnya pula.

Usai menjadi Inspektur Upacara Pembukaan Masa Orientasi Peserta Didik Baru. kegiatan kunjungan kerja wakil walikota Binjai ditutup dengan pertemuan dengan para guru dan staf SMA Negeri 4 Binjai.

( Binjai)




Belum ada Komentar untuk "Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu Menjadi Inspektur Upacara Pembukaan Masa Orientasi Peserta Didik Baru."

Posting Komentar

Semarak HUT ke-77 RI, Polda Sumut Bagikan 30.000 Bendera Merah Putih

Lensamedan - Semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77, Polda Sumut  membagikan 30.000 bendera merah putih kepada masya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel