Tiga Rekor MURI Bakal Dipecahkan, Acara Gebyar dan Expo Pendidikan Kota Medan 2022 Dimulai Besok

Lensamedan - “Gebyar dan Expo Pendidikan 2022” yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Kota Medan akan dimulai besok, Kamis (14/7) di Taman Cadika, Medan Johor. Mengangkat tema “Kolaborasi Generasi Medan untuk Indonesia”, event ini akan berlangsung selama 3 hari, hingga Sabtu,16 Juli.

Kadis Pendidikan Kota Medan, Laksamana Putra Siregar yang terus memantau di lokasi acara menyatakan persiapan pembukaan acara dan stand peserta sudah mendekati rampung. "Untuk pengisi acara, gladi resik hari ini diadakan sejak tadi hingga sore nanti di lokasi yang sudah disiapkan," ujarnya.

"Pembukaan Gebyar dan Expo Pendidikan insya Allah jam 8 pagi besok, " jelas Kadis. Walikota Medan  Bobby Afif Nasution diharapkan hadir untuk membuka acara ini. Walikota akan didampingi Bunda PAUD Kota Medan , Kahiyang Ayu.

Dijelaskan pula, kegiatan pada tanggal 14 dan 15 berlangsung sampai pukul 17 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu tanggal 16 Juli mulai pukul 8 pagi sampai pukul 21 malam.

Pemecahan 3 Rekor MURI

Dalam acara Gebyar & Expo Pendidikan 2022 ini sejumlah cara telah disiapkan panitia penyelenggara. Diantaranya yang mernarik adalah Pemecahan Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) 3 kegiatan yaitu Permainan Musik Angklung Tarian Multi Etnis serta Parade Marching Band yang melibatkan 2022 siswa dari sekolah-sekolah SD dan SMP di Kota Medan.

Tak kalah menarik pertunjukan Drama Musikal "Kolaborasi generasi Medan untuk Indonesia", Malam Award Dinas Pendidikan Kota Medan, Pameran  Kolaborasi Kedinasan dan Kompetisi Cerdas Cermat Sd-SMP se Kota Medan.  Selain itu sekolah juga berkesempatan menggelar pameran di masing-masing stand. Sejumlah tenant produk makanan minuman, operator, juga ikut meramaikan stand-stand dalam acara.   

Kadis Pendidikan Kota Medan mengajak semua masyarakat untuk datang meramaikan kegiatan yang terbuka untuk umum dan gratis ini.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Tiga Rekor MURI Bakal Dipecahkan, Acara Gebyar dan Expo Pendidikan Kota Medan 2022 Dimulai Besok"

Posting Komentar

Dendam Jadi Motif Paman Tikam Keponakan Hingga Tewas

Lensamedan – Tindakan penikaman yang menghilangkan nyawa SRB ternyata dilakukan Rahmat karena alasan dendam.  Sebelum kejadian, pelaku kerap...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel