Ruang Cathlab Rumkit Putri Hijau II Medan Terbakar

Lensamedan - Ruang Cathlab rumah sakit (Rumkit) TK II Putri Hijau di Jalan Putri Hijau, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (2/7/2022) malam, terbakar. Peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 19.15 Wib.

"Iya ada kebakaran, di Rumkit TK II Putri Hijau" kata Kepala Dinas Pencegahan dan Pemadaman Kebakaran (P2K) Kota Medan, Albon Sidauruk kepada wartawan.

Albon menjelaskan bahwa titik kebakaran berada di ruang Cathlab rumah sakit milik Kesdam I Bukit Barisan dan saat kebakaran gedung tersebut dalam keadaan kosong.

"Katanya ruang observasi, tapi tidak ada penghuninya (kosong). Berarti tidak digunakan gitu," jelas Albon.

Albon mengungkapkan bahwa lokasi ruangan terbakar tersebut berada dibagian belakang rumah sakit milik Kodam I Bukit Barisan.

"Gedung kosong bagian belakang, sekarang proses penyiraman," ungkap Albon. 

Albon mengatakan samapi saat ini proses pemadaman terus dilakukan petugas Dinas P2K Kota Medan.  Pihaknya menerjunkan sebanyak 6 unit armada pemadam kebakaran.

"Sampai saat ini, sudah 6 armada kita turun ke lokasi kebakaran," ucapnya.

Albon menambahkan untuk sementara ini penyebab kebakaran belum diketahui, karena akan dilakukan penyelidikan oleh petugas kepolisian. 

"Penyebab belum diketahui, tunggu hasil penyelidikan petugas kepolisian," tutup Albon

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Ruang Cathlab Rumkit Putri Hijau II Medan Terbakar"

Posting Komentar

BTN Catat Kinerja Kuartal I/2024, Penyaluran Kredit dan Pembiayaan Tembus Hingga Rp344,2 Triliun

LensaMedan - Strategi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) untuk fokus mengembangkan segmen high yield dan komersial mulai membuahkan...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel