Plt Kadis Perpustakaan Kunjungi Disdukcapil Batu Bara

 

Foto : Kadis Dukcapil Maeda, bersama Kadis Perpustakaan Elpandi.

Lensamedan - Plt Kepala Dinas Perpustakaan kabupaten Batu Bara, Elpandi SAg beserta Kepala Bidang dan Staf mengunjungi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Batu Bara dalam rangka silaturahmi sekaligus koordinasi dalam pelaksanaan Perjanjian Kerjasama (PKS) Pemanfaatan Data Kependudukan, Selasa (05/07/2022).

Setelah membahas poin-poin dalam perjanjian kerjasama tersebut, Kasi Dukcapil kabupaten Batu Bara, Maeda Soetopo SSTP MSP dan Plt Kadis Perpustakaan, Elpandi SAg melakukan penandatangan kerjasama yang disaksikan oleh Sekretaris dan Kabid dari masing-masing pihak.

Kadis Dukcapil, Maeda mengatakan, perjanjian kerjasama ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pelayanan keanggotaan perpustakaan yang memanfaatkan data kependudukan agar semakin tertibnya pelayanan perpustakaan yang berbasis NIK.

“Dengan adanya kerjasama ini, pelayanan kepada pemustaka di Dinas Perpustakaan semakin lebih baik dengan memanfaatkan NIK sebagai syarat dasar menjadi anggota perpustakaan,“ harap Elpandi.

Reporter : Erwin.


Belum ada Komentar untuk "Plt Kadis Perpustakaan Kunjungi Disdukcapil Batu Bara"

Posting Komentar

Wujudkan Kepala Sekolah Berkompeten, Dinas Pendidikan Medan Gelar Assessment Bagi Calon Kepsek

Lensamedan - Guna mewujudkan Kepala Sekolah yang berkompeten, Pemko Medan melalui Dinas Pendidikan Kota Medan menggelar Assessment bagi calo...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel