Plt Kadis Perpustakaan Kunjungi Disdukcapil Batu Bara

 

Foto : Kadis Dukcapil Maeda, bersama Kadis Perpustakaan Elpandi.

Lensamedan - Plt Kepala Dinas Perpustakaan kabupaten Batu Bara, Elpandi SAg beserta Kepala Bidang dan Staf mengunjungi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Batu Bara dalam rangka silaturahmi sekaligus koordinasi dalam pelaksanaan Perjanjian Kerjasama (PKS) Pemanfaatan Data Kependudukan, Selasa (05/07/2022).

Setelah membahas poin-poin dalam perjanjian kerjasama tersebut, Kasi Dukcapil kabupaten Batu Bara, Maeda Soetopo SSTP MSP dan Plt Kadis Perpustakaan, Elpandi SAg melakukan penandatangan kerjasama yang disaksikan oleh Sekretaris dan Kabid dari masing-masing pihak.

Kadis Dukcapil, Maeda mengatakan, perjanjian kerjasama ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pelayanan keanggotaan perpustakaan yang memanfaatkan data kependudukan agar semakin tertibnya pelayanan perpustakaan yang berbasis NIK.

“Dengan adanya kerjasama ini, pelayanan kepada pemustaka di Dinas Perpustakaan semakin lebih baik dengan memanfaatkan NIK sebagai syarat dasar menjadi anggota perpustakaan,“ harap Elpandi.

Reporter : Erwin.


Belum ada Komentar untuk "Plt Kadis Perpustakaan Kunjungi Disdukcapil Batu Bara"

Posting Komentar

Bully Siswa, Guru SMA Negeri di Tarutung Dilapor ke Polres Taput

LensaMedan - Guru SMA Negeri 3 Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), berinsial MT dilaporkan ke Polres Taput. Pasalnya, MT diduga mela...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel