Muscab IV Demokrat se-Sumatera Utara Diwarnai Kerusuhan

Lensamedan – Musyawarah Cabang (Muscab) IV Serentak DPD Partai Demokrat se-Sumatera Utara (Sumut) tahap ketiga yang digelar di Le Polonia Hotel, Kamis (14/7/2022) sempat diwarnai kerusuhan, setelah salah satu candidat calon ketua DPC Kota Medan merasa tidak diizinkan mendaftar.

Calon ketua yang membawa massa pendukung sempat saling dorong dengan satgas yang sedari awal pelaksanaan Muscab sudah bertugas menjaga kelancaran Muscab. 

Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumut, Yudha, menjelaskan, kerusuhan yang terjadi dikarenakan adanya kesalahpahaman  antara pendukung salah satu kandidat calon ketua DPC Kota Medan  dengan panitia Muscab.

“Kami tetap menegakkan aturan yang berlaku di Partai Demokrat. Panitia juga saya arahkan untuk mengikuti aturan yang berlaku,” ujar Yudha kepada wartawan. 

Yudha membantah kalau salah satu kandidat Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan, tidak diizinkan untuk mendaftar sebagai salah satu calon. 

“Saat ini kan masih proses registrasi. Nah yang bersangkutan belum melengkapi persyaratan yang ditetapkan,” tegasnya. 

Dengan kondisi ini, Yudha tetap memastikan bahwa Muscab untuk Kota Medan tetap akan  berjalan sesuai dengan jadwal. (*)


(Medan) 

 

Belum ada Komentar untuk "Muscab IV Demokrat se-Sumatera Utara Diwarnai Kerusuhan "

Posting Komentar

Wujudkan Kepala Sekolah Berkompeten, Dinas Pendidikan Medan Gelar Assessment Bagi Calon Kepsek

Lensamedan - Guna mewujudkan Kepala Sekolah yang berkompeten, Pemko Medan melalui Dinas Pendidikan Kota Medan menggelar Assessment bagi calo...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel