Idul Adha 1443 H, Gerindra Sumut Sembelih 11 Lembu dan 7 Kambing Untuk Ribuan Masyarakat

Lensamedan - Dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1443 H yang jatuh 10 Juli 2022, DPD Partai Gerindra Sumatera Utara berencana akan membagikan 1300 paket daging qurban.

Partai Gerindra Sumut yang dipimpin H. Gus Irawan Pasaribu berencana akan melaksanakan penyembelihan hewan Qurban pada Selasa (12/7/2022) di kantor DPD Partai Gerindra Jalan Sudirman No.36 Medan.

Ketua Panitia H. Zakiyuddin Harahap, Sabtu (9/7/2022) menyebutkan, qurban partai Gerindra Sumut tahun ini akan menyembelih 11 ekor Lembu dan 7 ekor Kambing. 

"Insya Allah daging qurban akan kita bagikan kepada seluruh masyarakat Kota Medan dan sekitarnya, melalui pengurus Gerindra Sumut, sayap partai dan elemen masyrakat lainnya," sebut Zakiyuddin.

Dikatakan Zakiyuddin, dengan melaksanakan qurban ini berharap dapat berbagi dengan masyarakat, dan sesuai dengan instruksi pimpinan partai untuk selalu dekat dan berbagi dengan masyarakat.

Hewan qurban yang disembelih berasal dari pengurus partai gerindra Sumut, bantuan Gubernur Sumut, bantuan ka daerah yang berafiliasi dengan partai Gerindra.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Idul Adha 1443 H, Gerindra Sumut Sembelih 11 Lembu dan 7 Kambing Untuk Ribuan Masyarakat"

Posting Komentar

Wujudkan Kepala Sekolah Berkompeten, Dinas Pendidikan Medan Gelar Assessment Bagi Calon Kepsek

Lensamedan - Guna mewujudkan Kepala Sekolah yang berkompeten, Pemko Medan melalui Dinas Pendidikan Kota Medan menggelar Assessment bagi calo...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel