Gubernur Edy Rahmayadi Sambut Baik Film 'Cocok Ko Rasa'


Lensamedan -  Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyambut baik rencana pembuatan film 'Anak Medan: Cocok Ko Rasa' oleh Rumah Produksi PIM Pictures. Film tersebut diharapkan dapat memperkenalkan budaya dan keragaman Sumut.

"Sumut ini beragam, saya harapkan ini dikenalkan kepada penonton seluruh Indonesia," ujar Edy Rahmayadi saat menerima audiensi Rumah Produksi PIM Pictures di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman, Medan, Jumat (29/7/2022). 

Edy juga meminta, film berlatar Sumut yang akan dibuat tersebut dapat mengedepankan kearifan lokal.  Karena Sumut punya banyak destinasi wisata yang bisa ditampilkan dalam film. Sehingga semakin banyak wisatawan datang setelah melihat film tersebut. 

"Sumut ini punya banyak destinasi wisata yang bisa dijual, indah sekali Sumut ini, laku film ini, banyak wisatawan datang kemari setelah menonton film ini, " ucapnya.

CEO PIM Pictures, Agustinus Sitorus, mengungkapkan, dalam film tersebut akan menampilkan berbagai bintang tersohor. Rencananya Judika Sihotang juga akan berperan dalam film tersebut. Nama nama pesohor lain seperti Dodit Mulyanto, Delon dan lainnya, juga ikut meramaikan film tersebut. 

Film yang akan disutradarai Ivan Bandhito itu melibatkan pesohor asli Sumut dalam tim penulis di antaranya Indra Jegel dan Babe Cabita. 

"Mereka inilah yang akan memasukkan unsur-unsur Medannya, " kata Agustinus. 

Film tersebut bertema tentang pertemanan multietnis yang memang menjadi kekuatan khas Sumut. Selain itu, film tersebut juga akan mengambil latar belakang di beberapa destinasi wisata Sumut, seperti Danau Toba dan lainnya. "Keberagaman ini yang akan kami tonjolkan dalam film tersebut," kata Agustinus. (*)


(Medan) 


Belum ada Komentar untuk "Gubernur Edy Rahmayadi Sambut Baik Film 'Cocok Ko Rasa'"

Posting Komentar

Pj Gubernur Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Kolaborasi Bangun Sumut

Lensamedan  - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, bersama Forum Koodrinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) berbuka puasa...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel