Beautylogica Clinic Gelar Baksos Sunatan Massal


Lensamedan - Beautylogica Clinic menggelar bakti sosial (baksos) sunatan massal di klinik yang terletak di Jalan Ayahanda Medan. Sunatan massal ini dilaksanakan bertepatan dengan 1 Muharram 1444 Hijriah yang jatuh pada hari ini, Sabtu 930/7/2022).

Penanggung jawab Beautylogica Clinic, Dr. Dewi, Sp. BP-Re(K) mengatakan, baksos sunatan massal ini diikuti sekitar 50 anak-anak yang berasal dari berbagai kalangan, baik dari sekitar klinik, anak dari keluarga kurang mampu, dan dari panti sosial.

“Metode sunatan kita ada yang pakai laser, ada juga yang konvensional. Kita mulai dari pagi, dan ditargetkan sampai selesai 50 anak yang disunat,” kata Dewi.

Dikatakannya, baksos sunatan massal ini hasil kolaborasi Beautylogica Clinic, Beautyloshopy Medan, The Clinic Medan, serta Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Medan.

“Pada kesempatan ini, kita juga ingin memperkenalkan Beautylogica Clinic yang saat ini sudah ada 4 di Indonesia. Rinciannya, 3 di Jakarta dan 1 di Medan,” terangnya. 

Ketua HDCI Medan, Tengku Rinal menambahkan, sebagai kelompok komunitas motor Harley Davidson, tujuannya selain kumpul-kumpul, kegiatan paling sering adalah aksi sosial seperti sunat massal.

“Sunat massal ini sering kita lakukan, paling tidak dalam setahun ada beberapa kali kita lakukan,” ujarnya.

Rinal menuturkan, aksi-aksi sosial yang mereka lakukan tidak hanya soal sunat massal, tetapi juga membantu rumah-rumah ibadah, dan juga pada hari-hari besar keagamaan.

“Kita juga sering bantu, baik itu perbaikan rumah ibadah, juga membangun. Untuk di Medan, anggota kita ada 136 orang,” pungkasnya. (*)


(Medan) 

 

Belum ada Komentar untuk "Beautylogica Clinic Gelar Baksos Sunatan Massal "

Posting Komentar

Dendam Jadi Motif Paman Tikam Keponakan Hingga Tewas

Lensamedan – Tindakan penikaman yang menghilangkan nyawa SRB ternyata dilakukan Rahmat karena alasan dendam.  Sebelum kejadian, pelaku kerap...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel