831 Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemko Medan Mengikuti Assessment


Lensamedan - Sebanyak 831 Pejabat Pengawas (esselon IV) di lingkungan Pemko Medan mengikuti uji kompetensi (assessement) yang diselenggarakan oleh Pemko Medan bekerjasama dengan Universitas Sumatera Utara (USU). 

Ujian yang digelar selama dua hari (18-19 Juli) yang diadakan di Kampus USU ini diharapkan dapat mengetahui peta capasibility para pejabat di lingkungan Pemko Medan. 

Di hari pertama pelaksanaan uji kompetensi gelombang I, Senin (18/7/2022), Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman meninjau langsung pelaksanaan ujian tersebut. Wiriya Alrahman berpesan kepada para peserta agar mengikuti ujian ini dengan santai namun tetap serius.

"Para peserta jangan sampai stres mengikuti uji kompetensi ini, santai namun tetap serius," pesannya saat meninjau didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Kota Medan Renward Parapat.

 Wiriya Alrahman juga mengatakan, uji kompetensi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemko Medan setiap tahunnya guna mengetahui peta capability setiap pejabat di lingkungan Pemko Medan. Sehingga Pemko Medan mengetahui apa yang harus di buat untuk meningkatkan kemampuan para pejabatnya. 

"Ini hanya gambaran untuk mengetahui bagaimana kondisi kemampuan dari semua pejabat di lingkungan Pemko Medan, sehingga menjadi bahan pertimbangan bagi Bapak Wali Kota Bobby Nasution dalam melakukan pemetaan," pungkasnya. (*)


(Medan) 


 

Belum ada Komentar untuk "831 Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemko Medan Mengikuti Assessment"

Posting Komentar

Gelar Lomba Foto, Upaya Rumah Aspirasi Sofyan Tan Kumpulkan Foto Kegiatan Sofyan Tan dari Masyarakat

Lensamedan - Perjalanan  panjang Sofyan Tan di bidang sosial, pendidikan termasuk juga  politik membuatnya banyak bersinggungan dengan masya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel