Terjaring Razia Gabungan, Tujuh Pengemudi Mobil Positif Narkoba

Lensamedan - Petugas gabungan dari Dinas Perhubungan Kota Medan bersama Polrestabes Medan, BNN Sumatera Utara dan Satpol PP KOta Medan menggelar razia terhadap angkuitan umum di Jalan Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di depan Makam Pahlawan Bukit Barisa Medan, Kamis (2/6) sore. 

Razia ini dilakukan tidak hanya melihat kelengkapan administrasi kendaraan angkutan umum saja, tetapi juga memeriksa tetapi juga melakukan tes urine terhadap para supir angkutan umum.

Kepala Seksi Moda Transportasi Dishub Kota Medan Suharto Simanjuntak mengatakan,  ada tujuh orang supir yang positif narkoba usai melakukan tes urine.

"Ketujuh supir tersebut diserahkan kepada BNN Sumatera Utara untuk menjalani rehabilitasi," kata Suharto. 

"Razia di depan Makam Pahlawan kita titik beratkan pada bebas narkoba untuk pengemudi kendaraan bermotor," sambungnya. 

Suharto menjelaskan bahwa pihaknya juga menggelar razia kelengkapan administrasi kendaraan angkutan umum di sejumlah titik diantaranya Jalan Gatot Subroto, Jalan Yos Sudarso, dan Jalan Ringroad atau Gagak Hitam.

"Di tiga titik ini, kita lakukan pemeriksaan administrasi kenderaan bermotor. Untuk kendaraan yang tidak lengkap administrasinya kita amankan di Pos Lalu Lintas Lapangan Merdeka," tutup Suharto. 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Terjaring Razia Gabungan, Tujuh Pengemudi Mobil Positif Narkoba"

Posting Komentar

Ringankan Keluarga Pasien Kanker dari Luar Kota, YKI Cabang Sumut Sediakan Rumah Singgah

Lensamedan -  Rumah Singgah Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Sumatera Utara (Sumut) di Jalan Petunia Raya, Namugajah, Medan Tuntungan, ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel