Pemko Medan Segera Revitalisasi Lapangan Merdeka, Kapan Dimulai ?

Lensamedan - Lapangan Merdeka Medan akan segera direvitalisasi dalam waktu dekat ini oleh Pemko Medan. Wali Kota Medan Bobby Nasution ingin agar lapangan yang penuh nilai sejarah di Kota Medan tersebut dikembalikan fungsinya sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan Cagar Budaya.

Oleh sebab itulah Pemko Medan terus mempersiapkan rencana revitalisasi Lapangan Merdeka Medan ini agar berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan.

Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang (PKP&PR) Endar Sutan Lubis saat ditemui mengatakan revitalisasi Lapangan Merdeka Medan saat ini sudah memasuki tahapan lelang untuk menentukan siapa yang akan menjadi pelaksana pekerjaan revitalisasi Lapangan Merdeka tersebut.

"Sesuai sechedule tahapan lelang, ditanggal 22 Juni sudah diketahui siapa pemenangnya. Apabila tidak ada kendala lagi, maka ditanggal 27 Juni sudah dilakukan penandatanganan kontrak."kata Endar Sutan Lubis.

Sementara itu untuk pengerjaan revitalisasi ini sendiri Endar Sutan Lubis menyebutkan akan dimulai pada tanggal 4 Juli.

"Jadi kita rencanakan 4 Juli itu sudah dilakukan pengerjaan fisiknya."ujarnya.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Pemko Medan Segera Revitalisasi Lapangan Merdeka, Kapan Dimulai ?"

Posting Komentar

Sidak Stock Point, Cara Mendag Zulhas Pastikan Stok Migor Curah Aman

Lensamedan - Kesungguhan  Menteri  Perdagangan  Zulkifli  Hasan  mengamankan  stok minyak goreng curah dengan harga terjangkau terus ditunju...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel