Hibur Warga Medan, Tim Nusantara Gemilang Unjuk Kebolehan di Lapangan Merdeka


Lensamedan - Tim Nusantara Gemilang binaan Polda Sumut menghibur warga Kota Medan dalam Semarak Bhayangkara di Lapangan Merdeka, Minggu (19/6/2022) sore.

Tampil di tengah lapangan, Tim Nusantara Gemilang membawakan sejumlah tarian daerah etnis di Sumatera Utara serta tidak ketinggalan atraksi loncat batu.

Masyarakat yang sedang beraktivitas di Lapangan Merdeka terlihat antusias menyaksikan tarian serta atraksi loncat batu dan berulang kali bersorak sorai serta memberikan aplaus bertepuk tangan.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk menghibur warga Kota Medan di Lapangan Merdeka dalam menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 76. 

Apalagi selama ini, Tim Nusantara Gemilang yang  merupakan finalis dalam perlombaan Hari Bhayangkara ke 76 yang digelar Mabes Polri, selalu berlatih di tempat tentu yang tidak mudah dijangkau masyarakat umum.

"Kepada warga Kota Medan, Sumatera Utara, kita memohon doanya agar Tim Nusantara Gemilang Sumut menjadi juara," pungkasnya.

Sebelumnya, pada Minggu pagi, Tim Nusantara Gemilang juga tampil di gelaran Fun Bike yang digelar dalam rangka HUT KODAM I/BB ke 72 dan Hari Bhayangkara ke 76 di Makodam I/BB. (*)


(Medan) 


Belum ada Komentar untuk "Hibur Warga Medan, Tim Nusantara Gemilang Unjuk Kebolehan di Lapangan Merdeka "

Posting Komentar

Sidak Stock Point, Cara Mendag Zulhas Pastikan Stok Migor Curah Aman

Lensamedan - Kesungguhan  Menteri  Perdagangan  Zulkifli  Hasan  mengamankan  stok minyak goreng curah dengan harga terjangkau terus ditunju...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel