Diskon Hingga Rp 600.000, tiket.com Tawarkan TOP 5 Destinasi Wisata Alam Terkenal di Tokyo dan Seoul

Lensamedan - Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com, mengajak turis Indonesia untuk bergegas menyiapkan diri ke Jepang dan Korea Selatan (Korsel). Baik penggemar K-Pop, K-Drama, hingga Anime, momen ini adalah sebuah opportunity untuk menginjakkan kaki di kedua ibu kota pencipta tren terkini.

Co-Founder and Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa, mengatakan, hingga 3 Juli 2022 semua penerbangan internasional rute ke Tokyo, Jepang dan Seoul, Korea Selatan seharga minimal Rp5.000.000 akan mendapatkan diskon 8% maksimal Rp600.000.

"Masyarakat pun tidak perlu khawatir karena jadwal terbang pun bisa kapan saja dengan beberapa maskapai pilihan diantaranya Scoot, Philippine Airlines, Singapore Airlines, All Nippon Airways (ANA), dan masih banyak lagi," ujarnya dalam siaran pers yang diterima wartawan di Medan, Kamis (30/6/2022). 

Gaery menyebutkan, terbukanya kembali koridor pariwisata di Jepang dan Korsel menjadikan dua destinasi wisata tersebut ramai oleh turis dan wisatawan dari seluruh dunia. 

"Untuk itu, kami rekomendasi untuk eksplor destinasi yang sangat tepat untuk bersantai sejenak dari kebisingan deadline pekerjaan, sehingga pikiran dan jiwa dapat relaksasi dan semangat pun kembali recharged. Selain itu, tentunya turis Indonesia dapat menjelajahi berbagai destinasi trendi seperti Myeong-dong, distrik Gang-nam, kawasan Hongdae di Seoul, atau Shibuya, Harajuku, Shinjuku, hingga Ginza di Tokyo," sebutnya. 

Dijelaskan Gaery, setelah berhasil mendapatkan tiket pesawat dengan harga bersahabat, berikutnya adalah booking hotel dan akomodasi di destinasi tersebut. 

"Khusus international deals edisi Tokyo dan Seoul, tiket.com mempersembahkan diskon spesial 5% (maksimal hingga Rp500.000) dengan transaksi minimal Rp500.000," ucapnya. 

Lebih lanjut Gaery mengatakan, masyarakat dapat mencari ratusan hotel sesuai dengan budget yang tersedia untuk menikmati pengalaman kenyamanan menginap di penjuru negeri sakura, Jepang diantaranya Asakusa View, Onsen Ryokan Yuen Shinjuku, Keio Plaza Hotel Tokyo, dan masih banyak lagi. Sedangkan rekomendasi pilihan akomodasi di negeri ginseng, Korea Selatan diantaranya Royal Hotel Seoul, Grande Walkerhill Seoul, dan Lotte City Hotel Myeongdong.

Ditambahkannya, TOP 5 rekomendasi wisata alami yang cantik dan lestari dengan keindahan panorama terkenal di kota Tokyo dan Seoul yang wajib dikunjungi oleh pecinta alam. Yakni The Garden of Morning Calm, Korea Selatan. Tidak hanya luas, tetapi juga indah karena ditanami hampir 5.000 spesies tanaman dan 22 tema yang beragam untuk menciptakan taman kelas dunia yang merayakan keindahan Korea.

Kemudian Haneul Park, Korsel, yang terkenal dengan Festival Seoul Silver Grass. Dumulmeori, Korsel. Lokasi pertemuan dua sungai, Dumulmeori memiliki keindahan yang sangat menakjubkan dan mampu bersaing dengan lokasi lain di Korea. 

Lalu ada Lembah Todoroki, Tokyo, Jepang. Lokasi ini dapat dijangkau sekitar 20 menit dari Stasiun Shibuya, dan salah satu destinasi wisata yang cocok untuk piknik dan jalan-jalan. Serta Gunung Takao, Jepang, yang merupakan salah satu wisata alam yang terdekat dan mudah diakses dari Kota Tokyo, yaitu hanya setengah jam (kereta) dari Shinjuku. 

"Selain trekking, wisata juga dapat melihat atraksi lain seperti taman monyet, pemandian air panas (Onsen), museum yang menyediakan aktivitas sebelum dan setelah pendakian. Gunung Takao adalah gunung yang paling dikunjungi oleh wisatawan di dunia dengan 3 juta wisatawan yang datang ke gunung tersebut setiap tahun," pungkasnya. (*)


(Medan) 

 

Belum ada Komentar untuk "Diskon Hingga Rp 600.000, tiket.com Tawarkan TOP 5 Destinasi Wisata Alam Terkenal di Tokyo dan Seoul"

Posting Komentar

Semarak HUT ke-77 RI, Polda Sumut Bagikan 30.000 Bendera Merah Putih

Lensamedan - Semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77, Polda Sumut  membagikan 30.000 bendera merah putih kepada masya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel