Diduga Mengalami Gangguan Jiwa, Seorang Anak Tega Membunuh Ibu Kandungnya Sendiri

Lensamedan - Seorang anak berinsial CS (18) yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) membunuh ibu kandungnya sendiri bernama Rasiah Sumartin (54). Peristiwa ini, terjadi di rumah korban di Desa Bangkuang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Kamis (23/6/2022).

Saat dikonfirmasi wartawan, peristiwa tragis itu dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Jumat (24/6). Pelaku diduga anak korban adalah orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

"Terungkapnya kasus ini berawal ketika kerabat keluarga bernama Harnelis hendak berkunjung ke rumah korban, pada hari kejadian tersebut, pukul 11.30 WIB. Kemudian, saudara Harnelis memanggil nama korban, namun tidak ada jawaban. Selanjutnya, saksi masuk ke dalam rumah dan saat melihat ke arah kamar, saksi melihat korban sudah dalam keadaan kaku dan meninggal dunia,” kata Joko.

Melihat hal itu, Harnelis melaporkan kejadian tersebut kepada kepala dusun setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian. Polisi yang mendapat laporan tersebut, langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Posisi mayat telentang. Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan berlumuran darah. Kepala korban mengalami memar,” sebut Joko.

Selanjutnya, pihak kepolisian langsung mengamankan CS yang diduga merupakan pelaku pembunuhan terhadap ibu kandungnya sendiri.

“Pelakunya CS. Petugas mengamankan barang bukti 1 buah batu yang diduga dipergunakan pelaku untuk melakukan penganiayaan. 1 buah baju yang dipergunakan korban dan 1 buah baju, yang dipergunakan pelaku,” ungkap Joko.

Setelah mengamankan CS, pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan kejiwaan CS. 

(Langkat)

Belum ada Komentar untuk "Diduga Mengalami Gangguan Jiwa, Seorang Anak Tega Membunuh Ibu Kandungnya Sendiri"

Posting Komentar

Wujudkan Kepala Sekolah Berkompeten, Dinas Pendidikan Medan Gelar Assessment Bagi Calon Kepsek

Lensamedan - Guna mewujudkan Kepala Sekolah yang berkompeten, Pemko Medan melalui Dinas Pendidikan Kota Medan menggelar Assessment bagi calo...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel