Percepatan Sertifikasi Terus Diupayakan, PLN UPT Medan Kembali Terima 52 Aset Tapak Tower


Lensamedan- PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Transmisi Medan (UPT Medan) kembali menerima dokumen Sertifikat Tanah Tapak Tower dari Kantor Pertanahan Deliserdang.

 52 buah sertifikat sebagai bagian dari upaya mengamankan aset negara ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pertanahan Deliserdang Drs. Fauzi yang diterima oleh Riska Handani selaku Manager Bagian Keuangan dan Umum PLN UPT Medan, Selasa (17/5/2022) bertempat di Ruang Rapat Kantor Pertanahan Deliserdang.

Riska Handani mengucapkan terima kasih kepada Kantah Deliserdang karena sudah membantu mengamankan aset negara yang menjadi bagian wilayah kerjanya.

Ia menjelaskan, UPT Medan mempunyai tanggung jawab untuk mensertifikatkan aset negara berupa  yang menjadi kewenangan PLN UPT Medan, dan 52 aset yang diamankan pada kesempatan kali ini adalah tanah tapak tower di wilayah Deliserdang.

”Tanah Tapak Tower ini menjadi bagian tanggung jawab kami untuk mensertifikatkannya, agar status aset tanah tersebut benar-benar aman. Karena jika bermasalah tentunya akan mengganggu pelayanan listrik ke masyarakat,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (20/5/2022).

“Kami juga terus mengupayakan pengamanan aset-aset negara yang menjadi tanggung jawab PLN UPT Medan dengan bekerjasama dengan beberapa Kantor Pertanahan yang ada di wilayah kerja UPT Medan diantaranya Kantor Pertanahan Medan, Kantor Pertanahan Langkat, Kantor Pertanahan Serdangbedagai, Kantor Pertanahan Binjai, Kantor Pertanahan Karo selain Kantor Pertanahan Deliserdang,” lanjutnya.

PLN UPT Medan berharap kerjasama dalam mensertifikatkan aset ini dapat berlangsung dengan baik, sehingga aset-aset milik negara dapat diamankan statusnya. (*)


(Deliserdang) 


Belum ada Komentar untuk "Percepatan Sertifikasi Terus Diupayakan, PLN UPT Medan Kembali Terima 52 Aset Tapak Tower"

Posting Komentar

Hingga Maret 2024, Realisasi Pembiayaan Turun Drastis Dibanding Tahun Lalu

Lensamedan – Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan, hingga akhir Maret 2024  realisasi pembiayaan terealisasi Rp104,7 triliun. Realisasi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel