Long Weekend dan Tanggal Merah, tiket.com Siapkan Diskon Tanggal Muda


Lensamedan - Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com menggelar sebuah program bertajuk Diskon Tanggal Muda dalam rangka menyambut dua tanggal merah (hari libur) yang paling dekat. 

Tanggal terdekat adalah hari Kenaikan Isa Al-Masih yang jatuh pada Kamis (26/5/2022) sehingga cuti atau Work From Anywhere (WFA) pada Jumat yang terjepit pun dapat menjadi alasan untuk berwisata ke destinasi impian. Kemudian tanggal liburan berikutnya jatuh pada Rabu (1/6/2022) yang dikenal dengan Hari Pancasila.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa, mengatakan, Diskon Tanggal Muda adalah sebuah program yang secara khusus dirancang untuk mengajak masyarakat Indonesia mewujudkan impian berlibur ke berbagai destinasi pilihan ketika dana tersedia, yaitu pada tanggal-tanggal muda. 

Secara khusus, di Mei ini, Diskon Tanggal Muda memiliki skema menarik yang patut disimak oleh masyarakat yang hendak berpergian.

"Diskon Tanggal Muda terasa semakin spesial karena pelonggaran aturan bagi pelaku perjalanan, baik domestik maupun internasional. Bagi masyarakat yang telah menerima minimal 2 dosis vaksin, journey untuk travelling pun semakin nyaman dan mudah karena sertifikasi vaksin kedua menjadi salah satu requirement agar dapat melakukan perjalanan tanpa perlu PCR atau Antigen. Biaya tes tersebut dapat dialokasikan untuk mengoptimalkan pengalaman berwisata di destinasi tujuan," ujar Gaery dalam siaran pers, Selasa (24/5/2022). 

Dipaparkannya, Diskon Tanggal Muda dimulai pada 25 Mei hingga 6 Juni 2022, mencakup semua produk dan fitur yang tersedia di dalam aplikasi tiket.com - dengan promo umum yaitu diskon hingga 50% + ekstra diskon Rp575.000 berlaku untuk seluruh destinasi yang dapat dinikmati oleh keluarga atau sahabat. 

Untuk skema diskon ditiap produk yakni  hingga Rp300.000 untuk penerbangan domestik dan diskon hingga Rp600.000 untuk penerbangan internasional. Pada ajang Diskon Tanggal Muda kali ini, destinasi favorit domestik di antaranya adalah Denpasar, Medan, dan Surabaya. Sedangkan untuk destinasi favorit internasional berjarak dekat adalah Singapura, Kuala Lumpur, dan Thailand. 

Kemudian, lanjut Gaery, untuk pilihan akomodasi dan hotel tidak kalah penting untuk mendapatkan kenyamanan maksimal baik bagi turis solo, couple, hingga grup keluarga. Mulai dari jarak ke berbagai tujuan dan atraksi wisata, akses ke berbagai tempat hiburan atau gaya hidup, hingga kemudahan ke stasiun, bandara, atau transportasi umum. 

"Nikmati diskon hingga 50% + ekstra diskon hingga Rp575.000 untuk jajaran Hotel dan Akomodasi Domestik, serta diskon hingga 70% + ekstra diskon hingga Rp500.000 untuk jajaran Hotel dan Akomodasi Internasional," katanya. 

Ia juga mengajak untuk menemukan berbagai opsi untuk memanjakan diri dan relaksasi bersama keluarga dengan beraktivitas bersama di dalam fitur tiket To-Do yang menyediakan diskon hingga Rp500.000. Tiket masuk ke Jakarta Aquarium And Safari yang berlokasi di Neo Soho hanya dapat ditemukan di tiket.com saja. 

",Tidak hanya itu saja, beberapa salon dan tempat perawatan tubuh yang patut dilirik sebagai agenda bagi Moms untuk relaksasi ketika long weekend adalah Dandelion ID, Smooch Beauty Express, hingga Irwan Team Salon," tambahnya. 

Sementara untuk keperluan transportasi dan keperluan perjalanan darat lainnya, tiket.com berikan diskon hingga Rp100.000 khusus untuk Kereta Api, kemudian diskon hingga 25% plus ekstra diskon hingga Rp550.000 untuk Penyewaan Mobil, serta diskon hingga Rp175.000 untuk Jemputan Bandara.

Gaery melanjutkan, dengan peraturan terbaru yang mengijinkan acara-acara publik digelar, tiket.com pun menjadi mitra OTA untuk beberapa ajang spesial, mulai dari MotoGP, konser tunggal Rossa, konser tunggal Raisa, hingga ajang-ajang hiburan memukau lainnya. Untuk Diskon Tanggal Muda, tiket.com berikan diskon hingga Rp300.000 untuk kategori Events. 

“Habit praktek protokol kesehatan perlu terus dibiasakan sehari-hari agar kondisi pemulihan pariwisata terus berlanjut hingga ke masa kejayaan seperti dahulu kala. Mari bulatkan tiketmu wujudkan impian berwisata atau melakukan perjalanan dengan promo Diskon Tanggal Muda khususnya pada long weekend atau tanggal merah, tetapi tentu saja tidak akan membuat kantong jebol," pungkasnya. (*)


(Jakarta) 


Belum ada Komentar untuk "Long Weekend dan Tanggal Merah, tiket.com Siapkan Diskon Tanggal Muda "

Posting Komentar

Buntut Perang Iran–Israel, IHSG dan Rupiah Anjlok di Awal Perdagangan

Lensamedan - Seiring dengan aksi balasan Iran ke Israel, sejumlah bursa di Asia pada perdagangan pagi ini ditransaksikan di zona merah.  Pel...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel