Kembali Duduki Posisi Teratas Pialang Teraktif, PT Rifan Yakini Loyalitas Nasabah Jadi Kunci Utama


Lensamedan -  PT Rifan Financindo Berjangka (PT RFB) kembali menduduki posisi teratas sebagai Pialang Teraktif Nomor 1 untuk dua kategori, yaitu Pialang Gabungan Teraktif dan Pialang Bilateral pada April 2022. 

Posisi teratas ini berdasarkan jumlah transaksi 10 pialang teraktif yang menjadi anggota PT Bursa Berjangka Jakarta (Jakarta Futures Exchange) dan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero).

Pimpinan Cabang PT RFB Medan, Sonya Kadarmanik, mengatakan, loyalitas nasabah menjadi kunci utama mempertahankan posisi penting ini. Terutama, dalam menghadapi masa-masa penuh tantangan seperti beberapa waktu lalu, layanan prima perusahaan teruji dalam menjaga dan merawat nasabah.

"Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh nasabah PT RFB, khususnya RFB Medan yang tetap memilih loyal bersama RFB hingga saat ini," kata Sonya, Selasa (10/5/2022).

Sonya menjelaskan, pembekuan kegiatan usaha PT Rifan Financindo Berjangka telah dicairkan. Begitu pula dengan Izin Wakil Pialang Berjangka PT Rifan Financindo Berjangka juga telah aktif kembali. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Kepala Bappebti Nomor 3 Tahun 2022 tanggal 8 April dan Surat Keputusan Kepala Bappebti Nomor 4 Tahun 2022 tanggal 18 April. 

"Sejak saat itu PT RFB telah dapat melakukan penerimaan nasabah baru dan menjalankan aktivitas operasionalnya secara normal," terang Sonya.

Ia menyebutkan, PT RFB melakukan pembenahan dari sisi internal dan sedang mengembangkan sistem layanan yang lebih baik lagi. Mulai dari penyempurnaan SOP (Standar Operasional dan Prosedur), peningkatan kualitas SDM, mekanisme edukasi di lapangan dan penyempurnaan sistem layanan yang lebih cepat dan efisien.  Termasuk juga diantaranya pengembangan sistem transaksi berbasis OTP (One Time Password) dan online withdrawal system. 

"Semua ini dilakukan untuk memenuhi komitmen demi penyempurnaan layanan transaksi, sehingga meningkatkan kepuasan nasabah dan pelaksanaan tata kelola perusahaan yang baik," sebutnya.

Sonya menambahkan, dengan layanan yang semakin cepat, terukur dan efisien, diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan transaksi nasabah. Selain itu, peningkatan mutu kualitas SDM dan menargetkan 1.000 wakil pialang berjangka pertahun secara bertahap. 

"Kedepan PT RFB akan memantapkan diri sebagai pialang berjangka dengan wakil pialang berjangka terbanyak di Indonesia," tandasnya. (*)


(Medan)


Belum ada Komentar untuk "Kembali Duduki Posisi Teratas Pialang Teraktif, PT Rifan Yakini Loyalitas Nasabah Jadi Kunci Utama"

Posting Komentar

Bersama Mahasiswa Magang, Lapas Medan Tingkatkan Program Rehabilitas Sosial Bagi WBP

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan terus berupaya meningkatkan program rehabilitasi di Lapas Kelas I Medan. Kali ini,...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel