Wakil Ketua DPW Perindo Sumatera Utara Thomas Saputra Lakukan Konsolidasi Jelang Pemilu 2024 Dengan Kader DPD Perindo Langkat.


LensaMedan - Jelang Pemilu 2024, Wakil Ketua DPW Perindo Sumatera Utara Thomas Saputra Lakukan Konsolidasi Terhadap Kader DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, ( 23/4) di Stabat.

Kegiatan diawali dengan mengunjungi pasar tradisional stabat bersama Ketua DPD Partai  Perindo kabupaten langkat,  Lucky Saputra  didampingi sekjen DPD Partai Perindo Langka, Hidayat Syahputra beserta anggota DPRD  kabupaten langkat dari partai perindo  Kornel Sembiring,  Safi'i dan pengurus partai perindo kabupaten langkat, Melakukan aksi borong dengan membeli menu takjil berbuka dari pedagang kaki lima di pasar tradisional stabat dan  kemudian  bagikan ratusan paket  takjil berbuka puasa  pada ramdhan 1443 hijriah kepada masyarakat pengguna jalan dikawasan jalinsum Medan - Aceh. 

Salah Pedagang takjil di pasar tradisional Stabat   mengungkapkan rasa terima kepada partai perindo yang peduli kepada pedang kaki lima dan membantu ekonomi pedagang kecil di masa pendemi covid19 dan mendoakan agar perindo selalu eksis dan di cinta masyarakat." saya mewakili pedagang takjil kaki lima dikawasan Stabat mengucapkan terima kasih atas perhatian dari DPD partai Perindo yang peduli dengan pedang kecel seperti kami. saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian yang diberikan". ungkap pia pohan.

Sementara itu Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat Lucky Saputra didampingi pengurus mengatakan aksi borong takjil  yang kita lakukan untuk memberikan semangat dan membantu pertumbuhan ekonomi pedagang kecil yang ada diwilayah kecamatan stabat.

" aksi ini kita lakukan untuk membantu ekonomi pedagang kaki lima di kawasan kabupaten Langkat. selanjutnya  takjil yang dibeli dari pedagang   akan di bagikan kepada masyarakat pengguna jalan dikawasan stabat jalinsum medan aceh yang merupakan agenda rutin yang kita lakukan setiap tahunnya. hal ini dilakukan sebagai bentuk ungkapan terimakasih kepada masyarakat langkat yang telah mendukung kesuksesan partai perindo juga sebagai bentuk komitmen partai perindo untuk selalu   hadir dan memberikan baktinya kepada masyarakat  bukan pada menjelang pemilu tetapi setiap momentum". Tutur Ketua DPD Partai Perindo Langkat Lucky Saputra.

Kemudian Rangkaian program perindo  langkat  ditutup dengan  berbuka puasa bersama  disalah satu Rumah makan di kecamatan Stabat bersama pengurus DPW Perindo Sumatera Utara yang di hadiri wakil ketua DPW Perindo Sumatera Utara Thomas Saputra.

Dalam pertemuan tersebut Thomas Saputra mengingatkan bagi para kader tetap semangat jelang persiapan menjelang verifikasi faktual pemilu 2024. " saya selaku Pengurus DPW meminta silaturahmi yang terjalin antara DPD serta DPC Partai perindo ini terus menjaga  kekompakan jelang Pilkada 2024. Dirinya berharap silaturahmi yang kita jalin ini berharap Menjadi kekuatan kita menang dalam pemilu 2024 nantinya dengan perolehan Kursi yang di dapat DPD Partai Perindo Langkat sebanyak satu kursi di setiap dapil yang ada di kabupaten Langkat". ungkap Wakil Ketua DPW Perindo Sumatera Utara Thomas Saputra.

Dalam pertemuan tersebut. usai melaksanakan berbuka bersama dengan para kader partai Perindo. acara di tutup dengan pembagian bingkisan paket lebaran idul fitri 1443 hijriah kepada kader perindo kabupaten langkat. ( Langkat)


Belum ada Komentar untuk "Wakil Ketua DPW Perindo Sumatera Utara Thomas Saputra Lakukan Konsolidasi Jelang Pemilu 2024 Dengan Kader DPD Perindo Langkat."

Posting Komentar

Bunda PAUD Batu Bara Tinjau Pelaksanaan BIAN

Foto : Bunda PAUD Batu Bara, Ny Maya tinjau pelaksanaan BIAN. Lensamedan - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Batu Bara Ny Hj ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel