Sequis Life Adakan XLRT Carnival di Medan


Lensamedan - PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequis) melalui XLRT (Excel-lerate) mengadakan kegiatan  XLRT Carnival bertajuk “POWER UP Social Media“ di Kota Medan, Senin (18/4/2022). 

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mendorong transformasi perubahan pola pikir pada agen Sequis khususnya yang berada di kota Medan agar selaras dengan tujuan perusahaan. 

President Director & CEO PT Asuransi Jiwa Sequis Life, Tatang Widjaja, dalam sambutannya pada kegiatan itu mengatakan, agen Sequis diharapkan dapat menjadi perencana keuangan yang profesional dan memiliki kemampuan memanfaatkan teknologi digital agar dapat memberikan layanan yang cepat dan unggul bagi nasabah serta membangun bisnis yang profesional di industri asuransi.

"Perusahaan perlu melakukan transformasi secara masif untuk mengubah pola pikir para agen asuransi bahwa agen bukan sekadar  tenaga pemasaran asuransi. Namun agen juga berperan penting sebagai konsultan finansial (financial consulting) bagi calon nasabah dan para nasabah. Hal ini sejalan dengan komitmen Sequis yang ingin membantu masyarakat mencapai hari esok yang lebih baik meski dalam masa pandemi Covid-19," jelasnya.

Tatang juga mengatakan bahwa hingga akhir Maret 2022, Perusahaan telah  membayarkan klaim kematian dan kesehatan terkait Covid-19 senilai lebih dari Rp368 miliar. (*)


(Medan) 


Belum ada Komentar untuk "Sequis Life Adakan XLRT Carnival di Medan"

Posting Komentar

Peringatan Harkitnas 2022 di Sumut, Gubernur Edy Rahmayadi Sebut Momentum Bangkitkan Perekonomian

Lensamedan - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang d...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel