Mobil Damkar PT Inalum Alami Kecelakaan Tunggal, Satu Korban Meninggal Dunia

Lensamedan - Satu unit mobil pemadam kebakaran milik PT Inalum mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Acces Road Inalum, tepatnya di Dusun Kenanga Desa Brohol Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Senin (25/4) petang, sekitar pukul 18.30 WIB. 

Kecelakaan mobil Damkar PT Inalum dengan Nopol B 9538 AS ini mengakibatkan seorang petugas damkar bernama Chairul Akmal Fauzi (21) meninggal dunia. Korban yang merupakan warga Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Limapuluh, Kabupaten Batu Bara mengalami luka berat di sekujur tubuh.

Kepala Seksi Humas Polres Batubara, Iptu Ahmad Fahmi mengatakan bahwa mobil pemadam kebakaran yang naas tersebut menerima informasi ada terjadi kebakaran di Pasar Sore, Kabupaten Batubara, dan langsung bergerak ke lokasi kebakaran dengan membawa 5 orang petugas, termasuk korban.

"Mobil pemadam kebakaran itu, datang dari arah Tanjung Gading menuju kearah Kuala Tanjung. Setiba di TKP, supir terpaksa banting setir ke kiri menghindari Sepeda Motor yang berada di depannya searah yang berjalan ketengah jalan, sehingga supir tidak dapat mengendalikan dan Mobil Damkar terbalik ditepi badan jalan sebelah kiri dari arah Tanjung Gading," kata Ahmad, Rabu (27/4).

Ahmad menjelaskan bahwa mobil Damkar PT Inalum mengalami rusak pada kaca depan pecah, kabin kanan dan bodi kanan penyok, spion kanan patah. Sementara, korban meninggal dan selamat dibawa dan evakuasi ke Rumah Sakit Inalum, yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Korban meninggal dunia mengalami luka robek dibagian kepala, luka lecet di badan belakang, tangan kiri dan pinggang patah, gigi atas dan bawah patah," jelas Ahmad.

Saat ini, kasus kecelakaan mobil pemadam kebakaran PT Inalum sudah ditangani oleh Satuan Lalulintas Polres Batubara dengan melakukan pemeriksaan saksi-saksi. 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Mobil Damkar PT Inalum Alami Kecelakaan Tunggal, Satu Korban Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Kejuaraan Cabor Piala Wali Kota Medan Tahun 2022 Resmi Dibuka

Lensamedan -  Sebanyak sembilan Cabang Olahraga (Cabor) akan bertanding dalam kejuaraan yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan tahun 2022....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel