DPD Partai Perindo Langkat Buka Pintu Dan Mengajak Para Tokoh yang Ingin Bergabung DiPemilu 2024


 LensaMedan - DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat Sumatera Utara Menggelar rapat konsolidasi di wilayah Langkat hulu yang di gelar di salah satu cafe di kecamatan Selesai Rabu ( 20/4).

Rapat Konsolidasi dihadiri Tujuh kecamatan yang ada di Langkat hulu diantaranya Kecamatan Bahorok. Salapian. Kutambaru. Kuala. Serapit. Sei Bingei. Selesai dan Kecamatan Binjai.

Rapat konsolidasi membahas tentang persiapan menjelang verifikasi faktual di Komisi Pemilihan Umum (KPU) guna menyongsong perhelatan pesta demokrasi Pemilu yang akan digelar pada 2024 mendatang.

Dalam rapat tersebut,  Ketua DPD  Partai Perindo Kabupaten Langkat, Lucky Saputra, Didampingi Sekjen DPD Partai Perindo Langkat, Hidayat SyahPutra, Beserta  Anggota DPRD Kabupaten Langkat Dari Partai Perindo  Kornel Sembiring, Safi'i, dan Pengurus Partai Perindo Kabupaten Langkat  meminta para kadernya untuk bekerja maksimal sesuai harapan dari ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Ketua DPD Perindo Langkat  Lucky Saputra, Menyampaikan, Partai Perindo juga Buka Pintu bagi Para Tokoh yang ada di kabupaten Langkat untuk bergabung pada pemilu 2024 mendatang".  Partai Perindo tidak hanya mengajak, partai Perindo juga siap menerima tokoh-tokoh yang ingin bergabung bersama partai Perindo." Perindo akan menjadi yang terbaik diantara yang baik. Perindo bersatu milik masyarakat banyak, membangun negeri untuk rakyat, demi kesejahteraan rakyat yang seutuhnya," kata ketua DPD partai Perindo  yang saat ini menjadi anggota DPRD Kabupaten Langkat . 

Dia menegaskan, Perindo kabupaten Langkat  siap berjuang dan memperjuangkan hak rakyat, membangun negeri bersama rakyat agar Indonesia bisa tumbuh dan nantinya kita bertekad satu dapil satu kursi pada tahun 2024 mendatang".

Kegiatan di tutup dengan melakukan Berbuka Puasa Berasama  kader Partai Perindo Pada Ramadhan 1443 H. dan dilakukan penyerahan Bingkisan  Paket Sembako jelang lebaran idul Fitri 1443 Hijriah  yang diberikan Secara langsung oleh Ketua DPD  Partai Perindo Kabupaten Langkat,  Lucky Saputra Didampingi Pengurus kepada pengurus Partai Perindo Se Kecamatan Langkat Hulu. 

( Langkat)


Belum ada Komentar untuk "DPD Partai Perindo Langkat Buka Pintu Dan Mengajak Para Tokoh yang Ingin Bergabung DiPemilu 2024"

Posting Komentar

Pasca Kenaikan Bunga Acuan BI, IHSG dan Rupiah Kembali Melemah

Lensamedan - Usai Bank Indonesia (BI) mengeluarkan kebijakan menaikkan bunga acuan sebesar 25 basis poin, pasar keuangan akan kembali fokus ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel