1.044 Yatim Piatu di Wilayah Sekayu Banyuasin Terima Bantuan dari PGN Subholding Gas Group


Lensamedan - PGN bersama dengan PGN Grup Pertagas, PGN LNG, PGASSOL, dan SENA kembali menyelenggarakan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) melalui kegiatan Safari Ramadhan 1443H di Mesjid Atika Sekayu Sumatera Selatan.

Kegiatan yang bertema “Energi Untuk Istiqomah” diselenggarakan pada Sabtu, 9 April 2022, yang juga menjadi pembuka dari rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1443 H Subholding Gas Grup.

Selain buka bersama, kegiatan Safari Ramadhan di Sekayu Subholding Gas Grup juga menyalurkan bantuan kepada 1.044 anak yatim piatu dan kaum dhuafa serta kepada Yayasan Al-Fath, DKM Nurul Iman Talang Duku, Warga Soal Baru, dan Panti Asuhan El Nuza.

Direktur Infrastruktur dan Teknologi PGN, Achmad Muchtasyar, dalam sambutannya berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh anak-anak yatim piatu dan Yayasan-yayasan yang menerima.

Mengusung tema “Energi Untuk Istiqomah” harapannya Subholding Gas Grup dapat menjaga amanah berkesinambungan dalam menyalurkan energi baik untuk kepentingan masyarakat.

“Gas adalah suatu energi bersih yang memiliki keunggulan ramah lingkungan dan hemat. Doakan kami untuk menjaga amanah tersebut dan bersama-sama membangun Kabupaten Musi Banyuasin” ujar Achmad.

Turut Hadir Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Banyuasin, H. Yudi Herzandi SH, MH.

Dalam sambutannya, Asisten I menyampaikan apresiasi terhadap bantuan yang diberikan oleh Subholding Gas Grup dan menyatakan masyarakat sangat merasakan manfaat dari keberadaan jargas.

“Disamping harganya yang cukup bersaing, warga juga tidak kesulitan mencari gas dimalam hari. Kehadiran gas melalui pipa jargas lebih praktis” ujar Yudi.

Asisten I Kabupaten Musi Banyuasin juga menyampaikan harapannya terkait penambahan jumlah pelanggan di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin.

Hingga saat ini sudah terdapat 10.200 pelanggan jaringan gas rumah tangga di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin.

“Semoga kedepannya jaringan gas rumah tangga dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat disetiap Kecamatan di wilayah Kabupaten Musin Bayuasin,” ujar Yudi. (*)

(Sumsel)

Belum ada Komentar untuk "1.044 Yatim Piatu di Wilayah Sekayu Banyuasin Terima Bantuan dari PGN Subholding Gas Group"

Posting Komentar

Forwakum Sumut Jenguk Ketua Pewarta Polrestabes Medan

LensaMedan - Sebagai bentuk solidaritas sesama rekan jurnalis, Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) menjenguk Ketua Pewart...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel