Serap Aspirasi Warga di Sejumlah Desa di Langkat, Ricky Anthony Bagikan 20 Ribu Paket Sembako


Lensamedan - Wakil Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara Ricky Anthony melakukan kunjungan kerja ke sejumlah desa di wilayah  Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. 

Selain untuk menyerap aspirasi masyarakat, politikus muda dari Partai NasDem itu juga membagikan sedikitnya 20 Ribu  paket bahan pangan (Sembako) kepada warga sejak beberapa bulan terakhir pada tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan Ricky Anthony pada saat melakukan  kunjungan reses di Desa Panco Warno yang berada di Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Rabu ( 23/3/2022) siang. 

Kedatangan anggota DPRD provinsi Sumatera Utara Ricky Anthony yang digelar di Pekan Batu Guru , disambut antusias warga dari 7 dusun yang ada di Desa Panco Warno dan dihadiri Ketua DPC Nasdem Kecamatan Salapian Nobdi Nanda Ginting dan  Sekretaris Desa Panco Warno, Derma Adininta Ginting selaku perwakilan Pemerintah.

Selama reses berlangsung, warga Desa Panco Warno mencurahkan isi hati mereka kepada Wakil Ketua DPRDSU Ricky Anthony. 

Kepada pemuda yang juga menjabat sebagai Dewan Pertimbangan Partai NasDem Kabupaten  Langkat itu, banyak mendengarkan harapan masyarakat diantaranya,   pembangunan jalan dapat ditingkatkan di desa   serta dibukanya lapangan pekerjaan untuk para generasi muda di desa mereka dan renovasi rumah warga yang tak layak huni.

Sejumlah doorprize juga digelar pada  kunjungan reses anggota DPRD Sumut  Ricky Anthony di desa tersebut dan pertemuan dengan warga dengan mematuhi Prokes yang ketat. (*)

(Langkat)





Belum ada Komentar untuk "Serap Aspirasi Warga di Sejumlah Desa di Langkat, Ricky Anthony Bagikan 20 Ribu Paket Sembako"

Posting Komentar

Semarak HUT ke-77 RI, Polda Sumut Bagikan 30.000 Bendera Merah Putih

Lensamedan - Semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77, Polda Sumut  membagikan 30.000 bendera merah putih kepada masya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel