Pemko Medan Raih Dua Penghargaan dari Provinsi Sumut


Lensamedan – Pemerintah Kota (Pemko) Medan meraih dua penghargaan sekaligus dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sumut). 

Penghargaan tersebut diantaranya menjadi terbaik II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2022 kategori kota dan juara harapan III dalam Kinerja Pencegahan dan Penurunan Stunting Terintegrasi Tahun 2021. 

Kedua penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman dalam acara pembukaan Musrenbang RKPD Provinsi Sumut tahun 2023 yang digelar di Hotel Santika Dyandra, Rabu (30/3/2022).

Selain Pemko Medan, penghargaan lainya juga diberikan kepada Kab/ kota lainya di Provinsi Sumut. 

Pada Musrenbang yang juga dihadiri oleh para Bupati/Wali Kota se Sumut dan  unsur Forkopimda Provinsi Sumut ini, Gubernur Edy Rahmayadi mengajak seluruh Kepala Daerah dan unsur Forkopimda lainya untuk bersama-sama membangun Sumatera Utara. (*)


(Medan) 


Belum ada Komentar untuk "Pemko Medan Raih Dua Penghargaan dari Provinsi Sumut"

Posting Komentar

Hingga Maret 2024, Realisasi Pembiayaan Turun Drastis Dibanding Tahun Lalu

Lensamedan – Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan, hingga akhir Maret 2024  realisasi pembiayaan terealisasi Rp104,7 triliun. Realisasi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel