Ny Maya Zahir Buka Pelatihan LP3PKK

Foto : Ketua TP-PKK Batu Bara Ny Maya buka pelatihan LP3PKK. (Reza)

 

Lensamedan -

Ketua TP-PKK Kabupaten Batu Bara, Ny Maya Indriasari Zahir, membuka Latihan Pengelolaan Program dan Penyuluh Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (LP3PKK) Kecamatan Sei Suka, di Kantor Camat Sei Suka, Kecamatan Sei Suka, Senin (14/03/2022).

Pelatihan LP3PKK dihadiri oleh Camat Sei Suka Listen Samosir, Ketua TP PKK Kecamatan Sei Suka, Ny. Sarma Sinurat Listen Samosir, Kepala Dinas Pemberdayaan  Masyarakat dan Desa, Radyansyah Fitrianda Lubis, dan 755 peserta dari 12 Kecamatan di Kabupaten Batu Bara.

Melalui momen tersebut, Ketua TP-PKK berharap Kader PKK mampu membangun pola pikir, sehingga memperkuat rasa kebersamaan yang telah menjadi pondasi selama ini. Peningkatan kapasitas para Kader TP- PKK mutlak diperlukan dengan semakin meningkatnya jumlah dan kualitas kegiatan PKK.

Ny Maya berharap, seluruh peserta dapat mengikuti jalannya pelatihan dengan serius, sehingga nantinya dapat menyusun dan menjalankan program kerja PKK dengan lebih baik lagi. 

Pelatihan LP3PKK bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan dalam pengelolaan gerakan PKK, serta memaksimalkan peran PKK. 

Hal ini dilakukan guna memberdayakan dan mensejahterakan masyarakat, khususnya perempuan, melalui gerakan 10 program pokok PKK yang berkualitas dan profesional.

Program-program ini sejalan dengan visi Bupati Zahir, agar masyarakat Kabupaten Batu Bara menjadi masyarakat industri yang sejahtera, mandiri, dan berbudaya.

Reporter : Reza / Erwin

 

Belum ada Komentar untuk "Ny Maya Zahir Buka Pelatihan LP3PKK"

Posting Komentar

CIMB Niaga-Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Permudah Donasi melalui OCTO Mobile

Lensamedan - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menjalin kerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia untuk penerimaan pembayaran don...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel