Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z. Panca Putra Simanjuntak Silaturahmi ke Tuan Guru Babussalam


LensaMedan - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z. Panca Putra Simanjuntak M.si beserta Pejabat utama Polda Sumut diantaranya Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, SH, S.IK, M.Si, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol. Aria Fahmi. Dir Binmas Polda Sumut Kombes Pol Ja'far Sidiq Didampingi Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok beserta pejabat utama di lingkungan Polres Langkat, melakukan silaturahmi dengan mendatangi  Pesantren Persulukan Tariqat Naqsyabandiyah Tuan Guru Besilam di Desa Besilam Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat,  Jumat, (25/3/2022).

Kunjungan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z. Panca Putra Simanjuntak, Msi dan rombongan diterima langsung oleh Tuan Guru Babussalam  Syekh Dr. H. Zikmal Fuad, MA di komplek pesantren Persulukan Thariqat Nasqsyabandiyah Tuan Guru Besilam .

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Sumut menjelaskan kunjungan dirinya beserta para pejabat utama di lingkungan Polda Sumut dalam rangka melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan para ulama, tokoh agama dalam hal ini Tuan Guru Besilam Syekh Dr. H. Zikmal Fuad, MA.

"Selain melakukan silaturahmi, saya juga mohon doa restu dalam menjalankan tugas sebagai Kapolda  Sumut, Semoga dapat menjalankan amanah jabatan yang telah diberikan oleh Negara dan mampu menjaga kamtibmas diwilayah Polda Sumatra Utara," ucap Kapoldasu dalam pertemuan tersebut.

Selain itu. Kapolda Sumut juga memberikan bantuan kepada Pesantren Persulukan Tariqat Naqsyabandiyah tuan guru besilam berupa beras 100 Goni  dengan ukuran 5 kilogram dan pertemuan tersebut dilanjutkan dengan makan bersama di pondok  Tuan Guru Besilam Syekh Dr. H. Zikmal Fuad, MA . (*)


( Langkat)


Belum ada Komentar untuk "Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z. Panca Putra Simanjuntak Silaturahmi ke Tuan Guru Babussalam"

Posting Komentar

Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan Siswi SMP Yang Menggegerkan Warga Langkat

  LensaMedan. Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku Pembunuhan ASS alias Alda, siswi Kelas VIII,  SMP Negeri 3 pangkalan Brandan Yang me...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel