Barisan Muda Batu Bara Gelar Festival Lagu Ayo Vaksinasi dan Indahnya Alam Batu Bara

Foto : Para finalis festival lagu barisan muda batu bara. (Erwin)

 

Lensamedan - 
Barisan Muda Al Ittihadiyah Kabupaten Batu Bara menyelenggarakan Festival lagu ajang pencarian bakat seni musik di Kecamatan Talawi, Minggu (13/03/2022).

Lagu yang dinyanyikan oleh masing-masing peserta adalah lagu “Ayo Vaksinasi“ dan lagu “Indahnya Alam Batu Bara“ yang di akses oleh peserta di Channel YouTube “Barisan Muda Official“.

Ketua Umum Barisan Muda Al Ittihadiyah kabupaten Batu Bara, Ahmad Muzawwir. S. Sos. M. SP mengatakan, selama perlombaan kepada peserta ajang pencarian bakat yang hari ini di selenggarakan.

“Kemudian akan diteruskan dengan take vokal / rekaman lagu yang sudah di siapkan oleh Barisan Muda Al IttihadiyahBatu Bara “Pemimpin Masa Depan“ yang kemudian diagendakan untuk syutting video bersama pemenang festival lagu,“ ungkap Muzawwir.

Menurutnya, ajang festival lagu ini menjadi agenda tahunan Barisan Muda Al Ittihadiyah Batu Bara yang akan kembali di laksanakan di waktu mendatang, dan di tunggu kembali infonya.

Ajang pencarian bakat seni musik telah diselenggarakan oleh Barisan Muda Al Ittihadiyah kabupaten Batu Bara yang di ikuti 3 grouppeserta finalis. Nomor urut peserta perlombaan 1 dari YRTAQ Batu Bara, Nomor urut peserta perlombaan 2 dari SMA Negeri 1 Talawi dan Nomor urut perlombaan 3 dari SMA Negeri 1 Talawi.

Reporter : Erwin

 

Belum ada Komentar untuk "Barisan Muda Batu Bara Gelar Festival Lagu Ayo Vaksinasi dan Indahnya Alam Batu Bara"

Posting Komentar

Pasar Pantau Tensi Geopolitik di Timur Tengah, IHSG dan Rupiah Kompak Ditutup Melemah

Lensamedan - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan perdana pasca libur Idulfitri berada di zona merah, dan ditutup melemah 1.6...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel