Mobil Terseret Arus Sungai Pamah, Empat Orang Meninggal Dunia


Lensamedan – Tim gabungan Badan SAR Nasional (Basarnas) Medan akhirnya menemukan empat penumpang mobil yang hanyut terbawa arus deras  Sungai Pamah di Desa Simeme Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deliserdang pada Minggu (27/2/2022) malam. 

Keempat korban ditemukan berjarak 1 kilometer dari lokasi awal dalam kondisi meninggal dunia. 

Keempat penumpang mobil yang diketahui merupakan satu keluarga masing-masing Azri yang berusia 2 tahun, Fahri berusia 14 tahun, Syaya  berusia 12 tahun, dan Putri  yang berusia 30 tahun.

Komandan regu (Danru) Basarnas Medan, Sukroadi, mengatakan, awalnya mobil yang  dikemudikan Rahmad itu  sudah diperingatkan untuk tidak melintasi jembatan karena arus sungai yang deras.

“Tapi beliau tetap memaksa, karena mungkin mengejar waktu untuk bisa segera tiba di rumahnya di Jalan Namorambe, Desa Jati Kesuma gang Sepakat, tetapi akhirnya malah terseret arus,” ujar Sukroadi. 

Rahmad sendiri menurut Sukroadi selamat setelah berhasil keluar dari mobil. Sementara 4 penumpang lainnya yang merupakan istri dan anaknya justru terjebak di dalam mobil. 

“Para korban semuanya kami temukan masih di dalam mobil,” terang Sukroadi.

 Saat ini jenazah dibawa ke rumah sakit untuk proses autopsi sementara mobil korban masih belum dievakuasi dari lokasi penemuan mobil tersebut. (*)


(Deliserdang) 

 


Belum ada Komentar untuk "Mobil Terseret Arus Sungai Pamah, Empat Orang Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Ukir Sejarah, Yayasan Pendidikan Islamiyah Al Amin Juara Umum Porsadin se Kecamatan Medan Deli

Lensamedan - Santriwan-Santriwati Yayasan Pendidikan Islamiyah Al Amin raih predikat juara umum dalam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Antar...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel