Kebakaran di Jalan Seroja, Satu Orang Meninggal Dunia


Lensamedan – Kebakaran yang menghanguskan satu unit bangunan rumah di Jalan Seroja Kecamatan Medan Sunggal pada Rabu (2/2/2022) pagi  mengakibatkan satu orang meninggal dunia. 

Kepala Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan, Albon Sidauruk, mengatakan bahwa korban merupakan anak pemilik rumah. 

“Sepertinya ia ketakutan melihat api yang sudah membakar lantai bawah kemudian mencoba menyelamatkan diri ke lantai atas. Tapi karena panik, ia coba selamatkan diri masuk ke kamar mandi, dan akhirnya meninggal dunia karena keracunan asap,” kata Albon saat dihubungi. 

Dijelaskan Albon, rumah yang terbakar tak hanya sebagai tempat tinggal, tetapi juga menjadi lokasi usaha. 

“Ada banyak barang yang dijual, dari sembako hingga gas dan minyak BBM ketengan. Jadi kuat dugaan asal api dari barang dagangan tersebut,” terangnya. 

Albon juga menyebutkan, pada saat kejadian rumah hanya dihuni korban yang meninggal dunia. Informasi kebakaran diperoleh dari warga yang berniat membeli gas.

“Korban merupakan anak yang paling besar,” pungkasnya.  (*)



(Medan) 


Belum ada Komentar untuk "Kebakaran di Jalan Seroja, Satu Orang Meninggal Dunia "

Posting Komentar

Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan Siswi SMP Yang Menggegerkan Warga Langkat

  LensaMedan. Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku Pembunuhan ASS alias Alda, siswi Kelas VIII,  SMP Negeri 3 pangkalan Brandan Yang me...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel