Jasad Novi Amalia Dimakamkan di Kampung Halamannya di Kota Tebingtinggi


Lensamedan - Jasad Linda Astuti atau Novi Amalia yang merupakan model majalah dewasa, yang bunuh diri dengan cara terjun dari lantai 8 Tower Raflesia Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, pada Rabu (16/2/2022) pagi, dimakamkan di kampung halamannya di Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara.

Jasad wanita berusia 35 tahun itu tiba di Bandara Kualanamu Internasional Airport di Kabupaten Deli Serdang dari Jakarta dengan menumpang pesawat dan sempat disemayamkan sebentar di rumah orang tuanya.

Kemudian, jasad Novi Amalia dikebumikan di tempat pemakanan umum (TPU) dikawasan Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, Kamis (17/2). Pemakaman Novi Amalia diwarnai dengan isak tangis keluarga saat jasad dimasukan keliang kuburan. 

Usai pemakaman, ayah tiri Novia Amalia, Suhardi mengaku tidak menyangka putrinya tersebut, meninggal bunuh diri. Pihak keluarga mendapat kabar duka tersebut, dari teman Almarhumah.

"Dapat kabar dari temannya. Novi meninggal dunia akibat terjatuh dari apartemennya," kata Suhardi kepada awak media.

Suhardi mengaku tidak tahu apa permasalahan yang dialami Novia Amalia saat ini. Padahal, Almarhumah sering menelpon keluarganya di kampung bertanya kabar melalui sambungan telepon. 

“Kalau telepon hanya tanya kesehatan keluarga di kampung," sebut Suhardi.

Suhardi menjelaskan almarhumah merupakan orang yang peduli dengan keluarga. Novi merupakan anak bungsu dari 6 bersaudara. Meskipun merantau jauh ke Jakarta, namun dia tetap peduli sama keluarganya. 

“Almarhumah sering pulang kampung kalau hari besar, dan dia juga sering mengirim uang untuk kakaknya di kampung,” tutur Suhardi.

Sementara itu, tetangga dekat Novi Amalia bernama Iwan menjelaskan bahwa sehari-hari Almarhumah merupakan sosok wanita yang ramah dan baik sama tetangga. Semenjak ibu kandungnya meninggal dunia, Almarhumah jarang pulang ke rumahnya di Kota Tebingtinggi.

"Rumahnya sudah disewakan. Orangnya suka bergaul dengan tetangga dan kalau ada kemalangan, dia selalu datang,” tandas Iwan. (*)


(Tebingtinggi)


Belum ada Komentar untuk "Jasad Novi Amalia Dimakamkan di Kampung Halamannya di Kota Tebingtinggi"

Posting Komentar

Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan Siswi SMP Yang Menggegerkan Warga Langkat

  LensaMedan. Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku Pembunuhan ASS alias Alda, siswi Kelas VIII,  SMP Negeri 3 pangkalan Brandan Yang me...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel