DMDI Pusat Apresiasi Kapolres Langkat yang Peduli dengan Masyarakat

Lensamedan - Sekretaris Jendral Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) pusat, Datuk Sri Said Aldi Al Idrus, apresiasi  Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok.

Apresiasi dan penghargaan tersebut disampaikan Sekjen DMDI saat melaksanakan silaturahmi ke Mapolres Langkat, didampingi Ketua DMDI Langkat Agung Kurniawan, sekjen DMDI Langkat Tengku Andre Fauji, dan bendahara DMDI Langkat Said Asegaf, Selasa (15/2/22) sore.

Hari ini rombongan DMDI pusat dan DMDI Kabupaten Langkat memberikan apresiasi kepada Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok yang selalu peduli kepada masyarakat, Seperti diketahui,  Kapolres selalu memberikan dukungan baik moril maupun materil.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok  didampingi Ketua Bhayangkari  Langkat, Indri Danu Pamungkas Totok selalu menyempatkan diri  di sela kesibukannua menyambangi masyarakat yang sedang membutuhkan dan kerap memberikan tali asih.

"Tentunya hal tersebut sangat bermanfaat di masyarakat, apa lagi saat menghadapi pandemi Covid 19, kami juga mendoakan semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan kepada Kapolres beserta jajaranya dalam menjalankan tugas negara, "ungkap Datuk Sri Said.

Pada kesempatan itu juga rombongan DMDI menyerahkan cendera mata berupa keris sebagai kenang-kenangan  kepada Kapolres Langkat. 

Sementara itu, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang di berikan DMDI pusat dan kabupaten Langkat kepada dirinya." Semoga perhatian yang di berikan oleh DMDI menjadi motivasi dirinya dan jajaran Polres Langkat dalam menjalankan tugas sebagai pengayom dan pengayom masyarakat sesuai dengan instruksi pimpinan,". tutur Kapolres Langkat. (*)

(Langkat)


Belum ada Komentar untuk "DMDI Pusat Apresiasi Kapolres Langkat yang Peduli dengan Masyarakat"

Posting Komentar

Pj Gubernur Rayakan HUT ke-76 Provinsi Sumut Bersama PPKS

Lensamedan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Provinsi Sumut bersama Pemerl...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel