Disdukcapil dan Kemenag Batu Bara Lakukan Penandatanganan Kerjasama Samawa

Foto : KadisDukcapilMaeda bersama Kan Kemenag H. Ahmad Sofyan melakukan penandatangankerjasama. (Erwin / Reza)

 


Lensamedan -

Penandatanganan kerjasamaantara pihak  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan Kantor Kementerian Agama (Kan Kemenag) kabupaten Batu Bara menandai peluncuran kerjasama kedua belah pihak dalam program  Layanan Bersama Mencatatkan Perkawinan (SAMAWA).

Penandatanganan oleh Kepala Dinas Dukcapil kabupaten Batu Bara Maeda Soetopo SSTP MSP dan Kepala Kantor Kementerian Agama Dr H Ahmad Sofian SAg turut di saksikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Pemanfaatan Data & Inovasi, Kabid Pendaftaran Penduduk, Kasubbag Tata Usaha, Kasi Bimbingan Islam dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Lima Puluh, di Kantor KUA Lima Puluh, Kamis (17/02/2022).

Kadis Dukcapil kabupaten Batu Bara, Maeda mengatakan, ada pun poin dalam perjanjian kerjasama tersebut, yaitu Penerbitan Dokumen Kependudukan (KK dan KTP-el) bagi pasangan yang baru menikah, fasilitasi Keabsahan buku nikah dan fasilitasi Penyelesaian masalah data kependudukan.

Reporter : Erwin / Reza

 

Belum ada Komentar untuk "Disdukcapil dan Kemenag Batu Bara Lakukan Penandatanganan Kerjasama Samawa"

Posting Komentar

Idul Adha 1443 H, Dinas Perikanan dan Peternakan Batubara Lakukan Pengawasan Pemotongan Hewan Qurban

  Foto : Kabid Peternakan dan Kesehatan, drh Emmy bersama staf pegawai di ruang kerjanya. Lensamedan - Dalam beberapa hari kedepan umat mus...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel