Rayakan Anniversary 30 Tahun, PT. Rapy Ray Putratama Santuni 1.000 Anak Yatim Piatu

Lensamedan -  Merayakan anniversary yang ke-30, PT Rapy Ray Putratama memberikan santunan dan bingkisan kepada 1.000 anak yatim dan piatu. Santunan ini merupakan wujud syukur karena telah berusia 30 tahun dalam menjalankan usaha dan tetap mampu mempertahankan usaha ini. 

" Merupakan sebuah capaian yang sangat mengharukan bagi kami, jatuh bangun sudah jelas kami rasakan. Dan Alhamdulillah sampai juga pada di usia yang mungkin tidak lagi sedikit" ucap Direktur Utama PT Rapy Ray Putratama, H Irwan Syahputra saat perayaan, Jumat (21/1/2022)

Dalam kata sambutannya Irwan menyampaikan rasa terima kasih kepada orangtua yang selalu memberikan do'a dalam setiap usaha yang di jalankan. Selain kepada orangtua, Irwan juga menyampaikan terima kasihnya kepada semua mitra usaha yang selama ini telah memberikan kepercayaan kepada perusahaan yang dia jalankan. 

"Dalam menjalankan usaha tentunya kami tidak sendiri, ada banyak mitra yang memberikan kepercayaan kepada kami, terutama mitra dibidang perbankan yang selalu mempermudah urusan kami," tambah Irwan.

Wakil Batubara Oky Iqbal Frima yang turut hadir dalam kegiatan menyampaikan selamat kepada PT Rapy Ray Putratama atas Anniversary ke 30 tahun sekaligus selamat juga atas launching Perumahan Rumah Pondok Alam.

“Ini perumahan yang cukup strategis,” kata Oky.

Selain Wakil Bupati Batubara, perayaan anniversary ke 30 PT Rapy Ray Putratama juga dihadiri seluruh mitra perbankan. (*)



(Medan) 

 

Belum ada Komentar untuk "Rayakan Anniversary 30 Tahun, PT. Rapy Ray Putratama Santuni 1.000 Anak Yatim Piatu "

Posting Komentar

Sidak Stock Point, Cara Mendag Zulhas Pastikan Stok Migor Curah Aman

Lensamedan - Kesungguhan  Menteri  Perdagangan  Zulkifli  Hasan  mengamankan  stok minyak goreng curah dengan harga terjangkau terus ditunju...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel