Operasi Pasar Murah Minyak Goreng Terus Berlanjut

Lensamedan - Pemko Medan melalui Dinas Perdagangan Kota Medan terus melakukan operasi pasar murah minyak goreng untuk membantu masyarakat Kota Medan memenuhi kebutuhan minyak goreng ditengah harga minyak gorang yang masih tinggi. Hari ini, Rabu (12/1/202), Dinas Perdagangan Kota Medan menggelar pasar murah minyak goreng tersebut di Pusat Pasar.

Dalam operasi pasar tersebut, Dinas Perdagangan menyediakan 3000 liter minyak goreng dengan harga Rp14.000. Dimana harga minyak goreng di pasaran saat ini masih mencapai Rp19.000-Rp20.000.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan, Dammikrot sebelumnya juga menjelaskan operasi pasar murah minyak goreng ini digelar atas instruksi dari Wali Kota Medan, Bobby Nasution untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan minyak goreng karena saat ini harga minyak goreng di pasaran relatif masih tinggi.

Dammikrot juga berharap operasi pasar murah minyak goreng ini dapat membantu masyarakat sekaligus dirinya berpesan agar masyarakat dapat dengan cerdas berbelanja sehingga tidak terjadi kelangkaan barang di pasaran. (*)


(Medan) 

Belum ada Komentar untuk "Operasi Pasar Murah Minyak Goreng Terus Berlanjut"

Posting Komentar

Bobby Nasution: Narkoba Harus Diberantas dari Kota Medan

Lensamedan - Apresiasi disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution terhadap Polrestabes Medan beserta seluruh jajarannya atas keberhasilan me...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel