Kapolsek Medan Baru Semangati Murid Sekolah Northen Green School yang Divaksin

Lensamedan - Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi anak - anak usia 6 - 12 tahun di Sekolah Northen Green School, di Jalan Babura Lama, Kelurahan Darat, Kecamatan Medan Baru, Jumat (14/1/2022). 

Pelaksanaan vaksinasi ini dihadiri Waka Polsek Medan Baru  AKP Gabriellah A. Gultom SIK MH didampingii Kanit Intelkam Iptu MA. Hasibuan bersama Panit 2 Intelkam Iptu Sukses Sinulingga, personel Bhabinkamtibmas Bripka Putra Khamal, Bripka Bastanta Kaban, Aipda Riris Sinaga, Briptu Henny.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH menyampaikan kehadirannya pada kegiatan vaksinasi tersebut guna memberikan semangat kepada murid-murid pelajar di Sekolah Northen Green School dengan menenangkan agar tidak menangis saat disuntik.

"Vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini merupakan langkah positif dari pemerintah dalam rangka melindungi anak dari Covid-19. Selain itu, untuk meningkatkan rasa percaya diri orang tua ketika anak akan memulai pembelajaran tatap muka di sekolah, sehingga tidak khawatir lagi karena sudah terlindungi oleh vaksin Covid-19,” kata Kapolsek Kompol Fathir.

Penyuntikan yang dilakukan Team Nakes Polrestabes Medan oleh diikuti 118 orang murid dari 121 orang siwa yang datang.

"Ada 3 orang murid yang tidak jadi di vaksin dikarenakan pada saat dipemeriksa kesehatannya oleh Team Nakes, ketiga orang murid tersebut mengalami ada yang sakit batuk, demam serta lagi komsumsi obat alergi," ujarnya.

Di sela peninjauannya, Kapolsek  mengatakan, dirinya sangat bersyukur dalam pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Sekolah Northen Green School berjalan dengan lancar.

"Mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Sekolah Northen Green School, capaian Herd Immunity Anak bisa meningkat .Sehingga, pembelajaran Tatap Muka (PTM) anak SD bisa 100℅ terlaksana," pungkasnya. (*)


(Medan) 

 





 

Belum ada Komentar untuk "Kapolsek Medan Baru Semangati Murid Sekolah Northen Green School yang Divaksin"

Posting Komentar

Wapres Ma'ruf Amin Sebut Ada 5 Strategi untuk Mitigasi Bencana

Lensamedan - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin menyampaikan 5 strategi dalam mitigasi bencana. 5 strategi ini disampaikannya saat membuka ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel