Hasyim : Jemaat HKBP Distrik X Medan Aceh Diharapkan Bisa Menjadi Agen Perubahan untuk Kebaikan


Lensamedan - Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, S.E., menghadiri Syukuran Awal Tahun Baru 2022 HKBP Distrik X Medan Aceh, Rabu (26/01/2022).

Dalam kegiatan ini, turut hadir Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M., para tokoh agama dan tokoh masyarakat Dr. Drs. R. E. Nainggolan, M.M., dan Kombes. Pol. Dr. Maruli Siahaan, S.H., M.H., beserta para Jemaat HKBP Distrik X Medan Aceh.

Dalam sambutannya, Wali Kota Medan mengatakan bahwa tetap berupaya mendukung program-program Pemerintah Kota Medan untuk mensejahterakan masyarakat tanpa melihat etnis budaya dan agama.

"Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan karena virus Covid-19 belum usai, kami berupaya agar program-program Pemko Medan dapat mensejahterakan masyarakat tanpa pandang bulu, pandang etnis budaya dan agama", kata Bobby.

Selanjutnya, Ketua DPRD Kota Medan berharap dalam ibadah syukuran tahun baru 2022 ini, kiranya para Jemaat HKBP Distrik X Medan Aceh dapat menjadi agen damai, agen perubahan yang memberikan kebaikan dan cinta kasih Kristus.

"Melalui ibadah syukuran tahun baru 2022 ini, saya mengajak kita semua untuk bangkit menjadi agen damai, agen perubahan yang memberikan kebaikan  dan cinta kasih Kristus, sebagaimana Allah tidak membedakan kasihnya dan kasih-Nya ditujukan kepada semua umat manusia", kata Hasyim.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan Ulos dari Pengurus HKBP Distrik X Medan Aceh kepada Wali Kota Medan dan Ketua DPRD Kota Medan, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

Acara ini berlangsung di halaman Gereja HKBP Distrik X Medan Aceh. 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Hasyim : Jemaat HKBP Distrik X Medan Aceh Diharapkan Bisa Menjadi Agen Perubahan untuk Kebaikan"

Posting Komentar

Ukir Sejarah, Yayasan Pendidikan Islamiyah Al Amin Juara Umum Porsadin se Kecamatan Medan Deli

Lensamedan - Santriwan-Santriwati Yayasan Pendidikan Islamiyah Al Amin raih predikat juara umum dalam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Antar...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel