Habiskan Daging Setara 2 Kg, Frank Jadi Jawara Lomba Makan Simhae Korean


Lensamedan- Masih tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap menu-menu ala Korea, menjadi motivasi Simhae Korean BBQ All You Can Eat menggelar acara lomba makan all you can eat.

Diikuti 45 peserta yang dibagi dalam dua sesi, lomba yang digelar Kamis (20/1/2022) malam, terpilih tiga orang pemenang yakni Franky, Andre Pangarian, Vincent Wijaya dan Alfian Iskandar dengan total hadiah Rp 6 juta plus voucher makan.

"Ada 45 peserta yang kita bagi ke dalam dua sesi, masing-masing sesi diberi waktu selama satu jam untuk makan ke semua peserta," ungkap Adhya Grup Marketing Communications Manager, Andriano Advento kepada wartawan.

Untuk pemenang pertama itu, kata Andri,
dapat menghabiskan 101 plate atau kurang lebih 2 kg daging yang habis dalam waktu satu jam dan berhak mendapatkan uang tunai senilai Rp3 juta.

Kemudian, pemenang kedua mendapatkan uang tunai sebesar Rp2 juta dengan menghabiskan daging sebanyak 99 plate dan pemenang ketiga mendapatkan uang tunai Rp1 juta dengan daging sebanyak 98 plate.

"Untuk penjuriannya kita lihat piring yang paling banyak. Kalau ada sisa daging yang belum dimakan, akan jadi pengurangan dari yang sudah dimakan. Paling banyak plate yang habis, itu yang jadi pemenang," ujarnya.

Sementara itu, Andri memastikan tidak ada peserta yang dapat berlaku curang lantaran setiap checker akan terus memantau peserta yang sedang bertanding.

"Kita sudah ada checker dengan satu checker untuk melihat tiga orang peserta, jadi kalau ada yang jatuh akan tetap kita hitung akumulasi di akhir, sedangkan kalau ada yang muntah kita lakukan diskualifikasi," kata Andri.

Melihat antusias peserta yang cukup besar, Simhae juga berencana untuk kembali mengadakan event dengan nuansa Korea di kota Medan.

"Karena euforianya cukup bagus, kemungkinan kita akan adakan lagi tapi selain lomba makan kita akan ada dance competition Korea karena Simhae ini barbeque ala Korea jadi kita akan lakukan beberapa event lagi," pungkasnya. (*)


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Habiskan Daging Setara 2 Kg, Frank Jadi Jawara Lomba Makan Simhae Korean "

Posting Komentar

Sidak Stock Point, Cara Mendag Zulhas Pastikan Stok Migor Curah Aman

Lensamedan - Kesungguhan  Menteri  Perdagangan  Zulkifli  Hasan  mengamankan  stok minyak goreng curah dengan harga terjangkau terus ditunju...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel