Tinjau Vaksinasi di Langkat, Kapoldasu : Capaian 58,3 % Vaksin Anak Telah Dilakukan di Sumut


LensaMedan - Kepala kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, tinjau pelaksanaan vaksinasi anak, di Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) nomor 057704 Jalan Proklamasi, Kwala Bingai Stabat, Kabupaten Langkat, Rabu (19/1/2022).

Kedatangan Kapoldasu Irjen pol Panca Putra, didampingi Dansat Brimob Poldasu Kombes Pol Christyanto Goetomo dan Kepala SPN Hinai, disambut langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok didampingi Dandim 0203 Letkol Inf Wisnu Joko Sahputro, beserta Kadis Pendidikan Kabupaten Langkat Drs Syaiful Abdi.

Pada giat vaksinasi anak tersebut melibatkan 156 siswa,  dan sekitar 30 siswa yang dilakukan vaksinasi. Kapolda disambut hangat oleh para tenaga pendidik serta siswa siswa/i, Kapolda juga menyempatkan diri untuk berdialog serta beramah tamah dilokasi vaksinasi dengan tetap menjalankan prokes covid 19.

Disela giat vaksin Kapoldasu Irjen pol Panca Putra Simanjuntak menegaskan, vaksinasi anak telah mencapai sekitar 58,3 %, dari target sebesar 1.616.000.

"Hingga saat ini Rabu (19/1/2022)  vaksinasi anak telah mencapai target 58,3% dari yang ditargetkan sekitar 1.616.000 anak, sekitar delapan ratus ribu lebih anak yang sudah mengikuti vaksin diseluruh kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara," tegas Kapolda.

Pada kesempatan itu juga Kapoldasu mengucapkan terima kasihnya kepada warga/masyarakat yang telah ikut serta dalam vaksinasi dan kepada seluruh pihak yang terus giat dalam pelaksanaan  program vaksinasi ini, sebut Kapolda.

Lebih jauh dikatakan Kapolda, kita ketahui bersama anak adalah salah satu kelompok atau masyarakat yang rentan terhadap masalah pandemi covid, jika anak-anak ingin tetap melaksanakan sekolah tatap muka haruslah dilakukan vaksin terlebih dahulu.

Lebih lanjut Kapolda juga mengingatkan seraya menghimbau kepada seluruh kepala daerah yang ada di Sumatera Utara terus secara maksimal melaksanakan vaksinasi. 

(Langkat)

Belum ada Komentar untuk "Tinjau Vaksinasi di Langkat, Kapoldasu : Capaian 58,3 % Vaksin Anak Telah Dilakukan di Sumut"

Posting Komentar

Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan Siswi SMP Yang Menggegerkan Warga Langkat

  LensaMedan. Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku Pembunuhan ASS alias Alda, siswi Kelas VIII,  SMP Negeri 3 pangkalan Brandan Yang me...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel