Bupati Zahir Terima Laporan Pengadaan Tanah Dari Panitia BPN Asahan

Foto : penandatangan bukti perlengkapan data oleh BPN kab Asahan di saksikan oleh Bupati Zahir, Setkdakab Sakti, Kadis PUPR Khairul dan Kadis Perumahan Norma. (Erwin / Reza)

Lensamedan - 
Langkah Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara dalam mewujudkan pembangunan kantor Bupati Batu Bara mulai menunjukkan kemajuan.

Bertempat di Aula Singapore Land Hotel  kecamatan Sei Balai, kabupaten Batu Bara, Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP di dampingi Sekdakab Batu Bara H Sakti Alam Siregar SH, Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Ir Khairul Anwar MSi, Kadis Perumahan Kawasan Permukiman Dan Lingkungan Hidup Norma Deli Siregar SE MM, Asisten I Russian Heri, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis di Wakili Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra SH MM, serta Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) kabupaten Batu Bara H Ahmad Sofyan SAg, menerima laporan pengadaan tanah untuk pembangunan Kantor Bupati Batu Bara.

Hari ini Jum’at (21/01/2022) Bupati Batu Bara Zahir menerima laporan pengadaan tanah dari panitia pengadaan tanah yang langsung di bentuk oleh Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) kabupaten Asahan atas perintah dari Kanwil.

Penyerahan hasil laporan itu di tandai dengan penandatanganan bukti perlengkapan data oleh Badan Pertanahan Nasional kabupaten Asahan.

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara mendapatkan lahan tanah milik Perusahaan Swasta yang di peruntukan kepentingan umum yaitu untuk pembangunan Kantor Pemerintahan kabupaten Batu Bara dengan ketentuan Undang – Undang.

Pada kesempatan tersebut Bupati Batu Bara Zahir mengatakan, saya sangat bersyukur atas kerja keras panitia pengadaan tanah, dan selanjutnya bukti pengadaan tersebut akan di gunakan sebagai dasar pengurusan sertifikat hak milik untuk pembangunan Kantor Pemerintahan kabupaten Batu Bara, sebutnya.

Reporter : Erwin / Reza

Belum ada Komentar untuk "Bupati Zahir Terima Laporan Pengadaan Tanah Dari Panitia BPN Asahan"

Posting Komentar

Peringatan Harkitnas 2022 di Sumut, Gubernur Edy Rahmayadi Sebut Momentum Bangkitkan Perekonomian

Lensamedan - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang d...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel