TTS 12.12 Sale Tawarkan 12 Destinasi Keren Wajib Dikunjungi di 2022

Lensamedan - Jelang liburan di tahun 2022, Online Travel Agent (OTA) tiket com menggelar  program TTS (12.12 Sale) yang berlangsung mulai 8 Desember hingga 15 Desember 2021. 

"“TTS 12.12 Sale hadir di saat yang tepat ketika pariwisata berangsur-angsur pulih. Dengan dibukanya kembali koridor pariwisata internasional, pilihan perjalanan untuk kepentingan wisata atau lainnya pun semakin terbuka lebar. Kini, masyarakat memiliki banyak pilihan dalam genggaman dan dapat mulai berencana untuk mengunjungi destinasi impian secara matang. tiket.com siap dengan memberikan potongan harga menggiurkan agar perjalanan liburan impian tidak membuat kantong pun jebol," ujar Co-Founder and Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa dalam siaran pers yang diterima, Rabu (8/12/2021). 

Gaery menyebutkan, untuk program dan skema diskon TTS 12.12 Sale dari tiket.com, masyarakat dapat mewujudkan impian ke berbagai destinasi wisata domestik dan mancanegara dengan turut memanfaatkan jajaran promo diskon hingga 50% plus ekstra diskon hingga Rp 1,2 juta untuk semua lini produk tiket.com. 

Untuk promosi TTS penerbangan domestik, jelasnya,  semua rute diberikan diskon hingga Rp 280.000. Maskapai yang berpartisipasi dalam TTS tahun ini adalah Citilink, Sriwijaya, Super Air Jet, AirAsia, NAM Air, Batik Air, serta Garuda Indonesia. 

Sedangkan promo khusus penerbangan internasional untuk semua rute dengan diskon hingga Rp 1.200.000. Semua maskapai penerbangan internasional pun turut berpartisipasi dalam TTS tahun ini. 

Promo akomodasi domestik di untuk hotel dan homes dengan diskon spesial hingga  50% plus ekstra diskon hingga Rp 1,2 juta. Harga spesial ini hanya berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi tiket.com. 

Promo akomodasi international untuk hotel hingga 80% plus  ekstra hingga Rp500.000 khusus untuk destinasi Asia Tenggara, yaitu Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Selanjutnya kata Gaery, promo tiket To Do, dengan produk seperti Tes Covid-19, Atraksi, To-Do Online, Tempat Bermain, Kecantikan & Kebugaran, Tur, Permainan dan Hobi, Kuliner, Event, Kelas dan Workshop, hingga Transportasi, akan mendapatkan potongan spesial dengan diskon hingga Rp1,2 juta. 

Promo car rental dan car transfer, diskon hingga Rp400.000 untuk semua tipe mobil di semua kota di Indonesia. Sedangkan Promo Car Transfer turut berikan diskon hingga Rp185.000 untuk semua bandara dan stasiun kereta api domestik. 

"Promo khusus untuk Events yang dapat ditemukan ketika klik ikon tiket To Do. Diskon hingga Rp 120.000 tanpa minimum transaksi. Pembayaran untuk transaksi TTS 12.12 Sale sudah bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran, mulai dari tiket PayLater, BCA, BNI, Citibank, GoPay, HSBC, Mandiri, OVO, TMRW, hingga UOB," ungkapnya. 

Begitupun, kata Gaery, pihaknya terus setia mengingatkan agar senantiasa disiplin menjalankan protokol kesehatan di manapun berada, baik di dalam perjalanan maupun di lokasi wisata, demi menjaga kenyamanan sesama turis, pekerja wisata, dan juga warga sekitar. 

"Semoga perlahan-lahan gejolak kebangkitan pariwisata pun terwujud di tahun 2022. Mask ON, tiket ON," imbuhnya.  

Dikatakannya, tiket.com juga memberi rekomendasi destinasi kece badai yang wajib visit di tahun 2022, yakni Kota Palembang, mengunjungi kota Gudeg, Yogyakarta, Kota Medan, Surabaya, Makasar dan Bali. 

"Untuk destinasi internasional nya, jangan lupa untuk ke Singapura, Bangkok, Turki, Dubai, Los Angeles dan London," tuturnya. (*)



(Jakarta) 

 

Belum ada Komentar untuk " TTS 12.12 Sale Tawarkan 12 Destinasi Keren Wajib Dikunjungi di 2022"

Posting Komentar

Perjanjian Indonesia–UAE CEPA Ditandatangani, Upaya Tingkatkan Ekspor ke Kawasan Teluk dan Timur Tengah

 Lensamedan - Persetujuan  Kemitraan  Ekonomi  Komprehensif Indonesia–UniEmirat Arab  (Indonesia–United  Arab  Emirates  Comprehensive  Econ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel