Ketua Bhayangkari Polres Langkat Santuni Puluhan Anak Yatim-piatu di Yayasan Madrasah Al Wasliyah


LensaMedan - Ketua Bhayangkari Cabang Polres Langkat  Indri Danu Pamungkas Totok beserta pengurus Bhayangkari Polres Langkat  memanfaatkan waktu luang disela-sela kesibukannya untuk melakukan bakti sosial dengan  berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu.

Indri Danu Pamungkas Totok selaku Ketua Bhayangkari Cabang Polres Langkat  serta pengurus Bayangkari Polres  Langkat mendatangi Yayasan Madrasah Al Wasliyah Stabat, Jumat (3/12/2021). 

Kedatangan Ketua Bhayangkari Polres Langkat disambut Pembina Yayasan Sitinizmah Nasution  S.Pd.I dan puluhan anak-anak yatim-piatu yang ada di lokasi tersebut.

”Kami memberikan santunan pemberian tali asih kepada 30 orang anak yatim piatu yang merupakan program Jum'at Berkah dan wujud kepedulian kami sekaligus untuk berbagi kebahagiaan, serta meminta doa dan dukungan agar jajaran Polres Langkat di bawah kepimpinan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan  Polres Langkat senantiasa dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dikabupaten langkat." ucap  Indri Danu Pamungkas Totok.

Adapun Bantuan tersebut di terima langsung oleh puluhan anak-anak yatim-piatu didampingi pembina Yayasan Madrasah Al Wasliyah Stabat lbu Sitinizmah Nasution  S.Pd.I.  (*)



( Langkat)


Belum ada Komentar untuk "Ketua Bhayangkari Polres Langkat Santuni Puluhan Anak Yatim-piatu di Yayasan Madrasah Al Wasliyah"

Posting Komentar

Buntut Perang Iran–Israel, IHSG dan Rupiah Anjlok di Awal Perdagangan

Lensamedan - Seiring dengan aksi balasan Iran ke Israel, sejumlah bursa di Asia pada perdagangan pagi ini ditransaksikan di zona merah.  Pel...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel