Kapolda Sumut Irjen Pol R.Z Panca Putra Buka Gerai Vaksin Massal di Rutan Kelas II B Tanjung Pura

LensaMedan -  Sebanyak 124 warga binaan lembaga pemasyarakatan rumah tahanan kelas II B Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, mengikuti vaksinasi dalam giat vaksin massal  Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Putra S, Sabtu (18/12/2021) pukul 08.00 WIB.

Giat gerai vaksin massal Kapolda Sumut difasilitasi oleh Polres Langkat bertemakan "Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penangganan Covid -19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju".

Vaksinasi massal Kapolda Sumut yang dilaksanakan bertujuan untuk menekan dan mengendalikan laju pertumbuhan pandemi virus corona (Covid-19) dan untuk mendukung program pemerintah RI untuk mencapai target 70 % di akhir tahun 2021.

Sementara itu pelaksanaan vaksinasi dilakukan langsung oleh tim vaksinator dari Polres Langkat dan Bhayangkari Polres Langkat yang telah memperoleh sertifikasi vaksinator. Adapun dosis yang disiapkan jenis vaksin sinovac.

Dalam pelaksanaannya bagi warga binaan yang telah melakukan vaksinasi akan langsung memperoleh lembaran sertifikasi kartu vaksinasi Covid-19 dengan No. NIK dari team vaksinator.

Sebanyak 124 warga binaan pemasyarkatan rutan kelas II B Tanjung Pura mengikuti vaksin dosis I, dan pihak Polres Langkat menerjunkan 14 petugas vaksinator (2 team).

Selama giat berlangsung seluruh warga binaan pemasyarakatan yang akan melakukan vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dan selama pelaksanaan mendapat pengamanan dari Personil Polres Langkat dan Polsek Tanjung Pura. (*)


(Langkat)

Belum ada Komentar untuk "Kapolda Sumut Irjen Pol R.Z Panca Putra Buka Gerai Vaksin Massal di Rutan Kelas II B Tanjung Pura"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel