OJK Siapkan 1.000 Dosis Vaksin untuk Pelaku UMKM

Lensamedan - Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk pelaku UMKM, dosen, mahasiwa, dan masyarakat yang digelar Otoritas Jasa Keuangan di Gedung H. Anif Unimed, Kamis (11/11/2021).

Bobby Nasution tiba di lokasi siang menjelang sore. Kedatangannya disambut oleh Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso. Selanjutnya, mereka mendatangi satu per satu tenaga kesehatan yang menjadi vaksinator dalam kegiatan itu.

Selain itu, Bobby Nasution juga berdialog dengan beberapa mahasiswa dan pelaku UMKM yang mengikuti vaksinasi itu. Dalam perbincangan itu, Bobby Nasution tidak luput mengingatkan agar mereka tetap menerapkan protokol kesehatan kendati telah divaksin.

Kegiatan vaksinasi ini dijadwalkan berlansung mulai Kamis 11 November sampai 12 November. Dalam kegiatan ini OJK telah menyiapkan 1.000 dosis untuk disuntikkan kepada pelaku UMKM, dosen, mahasiswa, dan masyarakat umum.

Bobby Nasution mengapresiasi kegiatan vaksinasi ini. Dia berharap, dengan adanya kegiatan ini kekebalan komunal bisa cepat tercipta dan cakupan warga  yang divaksin semakin luas. (*)



(Medan) 

Belum ada Komentar untuk "OJK Siapkan 1.000 Dosis Vaksin untuk Pelaku UMKM"

Posting Komentar

Pekan Ketiga Ramadan, Sejumlah Harga Kebutuhan Pokok Alami Penurunan

Lensamedan - Sejumlah harga kebutuhan pokok di Kota Medan mengalami penurunan pada pekan ketiga Ramadan.  Ketua Tim Pemantau Harga Bahan Pok...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel