Miliki lebih Dari 38.000 Nasabah, 2 Kantor Pemasaran Baru Hadir di Medan

Lensamedan - President Director & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland secara langsung meresmikan dua Kantor Pemasaran Mandiri di Medan, yaitu My Alpha Network Grand Cemara Asri, dan New Legend Agency, Selasa, (23/11/2021).

 Kedua kantor pemasaran ini melengkapi kantor pemasaran yang ada di seluruh wilayah Indonesia, sekaligus merupakan wujud nyata dukungan kepada para tenaga pemasar di Medan dan sekitarnya guna terus memenuhi kebutuhan finansial nasabah yang beragam.

Berdasarkan data Sensus Penduduk 2020, jumlah penduduk di Kota Medan mencapai 2,4 juta jiwa dan termasuk dalam 10 kota dengan populasi terbesar di Indonesia.

Potensi jumlah penduduk ini turut membangun perekonomian di wilayah Sumatera Utara (Sumut). Ekonomi Sumut triwulan II 2021 terhadap triwulan II 2020 tumbuh sebesar 5% (year on year). Dari sisi produksi, pertumbuhan tertinggi dicapai oleh Lapangan Usaha Jasa Keuangan sebesar 7,8%.

Sementara itu, khusus wilayah Sumut, Manulife Indonesia memiliki lebih dari 62.000 nasabah, 62% dari jumlah nasabah tersebut berada di Kota Medan atau sekitar lebih dari 38.000 nasabah.

"Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Medan memiliki potensi bisnis termasuk asuransi. Oleh karenanya, Manulife Indonesia dengan optimis menghadirkan tiga kantor pemasaran mandiri di wilayah ini," sebut Kevin Kwon, Director & General Agency Manager Manulife Indonesia.

Meskipun masih dalam suasana pandemi, Manulife Indonesia terus gencar mengukuhkan komitmennya untuk membantu para nasabah mendapatkan perlindungan finansial, memudahkan keputusan dan membuat hidup lebih baik melalui strategi Iayanan yang beragam yakni non-face to face dengan memaksimalkan teknologi, maupun memfasilitasi Iayanan tatap muka dengan memperhatikan, mematuhi, menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah.

Berdasarkan Survey Manulife Asia Care yang dirilis awal tahun 2021, terungkap jika hampir tiga dari Iima responden di Indonesia (58%) menyatakan merasa lebih nyaman mengelola polis menggunakan sarana digital seperti aplikasi ponsel, termasuk untuk mengajukan klaim dan memproses pembayaran, dibandingkan dengan rata-rata kawasan regionaI Asia (52%).

Kantor pemasaran Manulife Indonesia pertama di Medan telah melayani nasabah sejak tahun 1987. Tahun ini, Manulife Indonesia memperkuat posisinya di Sumatera Utara dengan menambah dua Kantor Pemasaran Mandiri Agency guna menegaskan kembali komitmen untuk meIindungi lebih banyak keluarga Indonesia di Indonesia.

Peresmian Kantor Pemasaran Mandiri Grand Cemara Asri dihadiri President Director & CEO Manulife Indonesia Ryan Charland, Director & General Agency Manager Manulife Indonesia Kevin Kwon, Owner My Alpha Network Grand Cemara Asri Jamin dan sejumlah tenaga pemasaran Manulife. (*)


(Medan) 



 

Belum ada Komentar untuk "Miliki lebih Dari 38.000 Nasabah, 2 Kantor Pemasaran Baru Hadir di Medan"

Posting Komentar

Tarif Parkir Sepeda Motor Mahal, Pengunjung Grand City Hall Minta Ada Perubahan Kebijakan

Lensamedan - Sejumlah wartawan yang melakukan peliputan di Hotel Grand City Hall merasa keberatan atas tarif yang dikenakan untuk sepeda mot...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel