Kedapatan Langgar Jam PPKM, Polisi Bakal Panggil Manajemen The Shoot Pool dan Heaven7


Lensamedan -  Polrestabes Medan bakal memanggil manajemen tempat hiburan malam The Shoot Pool dan Heaven 7 untuk diminta keterangan. Hal ini terkait penyegelan tempat hiburan malam tersebut, karena melanggar aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 selama pandemi Covid-19 lantaran beroperasi melebihi pukul 21.00 WIB.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus mengatakan, pemanggilan manajemen dua tempat hiburan malam tersebut akan dilakukan segera mungkin. 

"Nanti akan dipanggil pemilik tempat hiburan, dan ini lagi proses pemanggilan. Jadi nanti kita minta keterangan kenapa mereka masih buka di atas pukul 21.00 WIB," kata Firdaus, Senin (15/11).

Menurut Firdaus, dari keterangan manajemen akan didalami lebih lanjut soal kemungkinan adanya unsur kesengajaan yang melanggar aturan PPKM Level 2. 

"Apa memang ada unsur kesengajaan atau tidak tahu soal aturan itu (PPKM Level 2)? Jadi mereka kami minta keterangan kenapa mau buka sampai melewati batas yang ditetapkan Wali Kota Medan," sebutnya.

Selain melanggar aturan PPKM, di tempat hiburan itu juga kedapatan pengunjung yang memakai narkoba. Sebanyak 6 pengunjung Heaven 7 positif narkoba hasil tes urinenya. Terkait ini, Kasatres Narkoba Polrestabes Medan Kompol Rafles Marpaung mengatakan, 6 orang tersebut segera diasesmen ke BNNP Sumut. 

"Kita asesmen untuk ke BNNP Sumut," kata Rafles.

Diakuinya, berdasarkan keterangan 6 pengunjung yang diamankan, tidak mendapatkan narkoba dari tempat hiburan tersebut. Karena itu, tidak akan memanggil pihak manajemen soal dugaan adanya peredaran narkoba.

"Kita masih dalami dari mana narkoba yang didapat pengunjung tersebut. Kami tes urine mereka dan hasilnya positif narkoba. Dari 6 orang yang diamankan, 3 orang pria dan 3 lagi perempuan," tandasnya.

Diketahui, tim gabungan dari Pemko Medan, TNI, Polri, dan Satpol PP menyegel tempat hiburan The Shoot Pool Jalan Pattimura, dan Heaven 7 Jalan Abdullah Lubis saat melakukan razia PPKM pada Sabtu (13/11) malam hingga Minggu (14/11) dini hari. Selain itu, tempat hiburan High Five Jalan Abdullah Lubis juga tak luput disegel karena melanggar aturan PPKM. Dalam razia itu, sedikitnya 6 orang positif narkoba dan diboyong petugas kepolisian. (*)


(Medan) 


Belum ada Komentar untuk "Kedapatan Langgar Jam PPKM, Polisi Bakal Panggil Manajemen The Shoot Pool dan Heaven7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel